Home > Motor

Wahana Honda Tawarkan Diskon dan Potongan Tenor Menarik di Program Saletember

Promo Tambahan: Potongan Tenor dan Voucher Gratis Oli
Dok. WMS
Dok. WMS

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, kembali menghadirkan promo menarik di bulan September 2024 dengan program bertajuk "Saletember". Promo ini menawarkan potongan harga yang besar, baik untuk pembelian sepeda motor secara tunai maupun kredit. Konsumen bisa mendapatkan penawaran spesial untuk berbagai tipe sepeda motor Honda, mulai dari tipe sport hingga motor listrik.

Bagi pecinta motor sport, Honda Sonic 150R mendapat potongan harga hingga Rp 2,2 juta untuk pembelian tunai, serta potongan hingga Rp 3,6 juta jika pembelian dilakukan secara kredit. Sementara itu, bagi mereka yang tertarik dengan kendaraan ramah lingkungan, Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus memberikan potongan harga fantastis hingga Rp 11,1 juta, baik untuk pembelian tunai maupun kredit.

Selain diskon harga, konsumen yang membeli motor Honda selama periode "Saletember" juga berkesempatan mendapatkan potongan tenor hingga tiga kali cicilan. Bahkan, bagi konsumen yang melakukan pembelian kredit dan membayar dengan lancar selama tiga bulan pertama, WMS memberikan voucher gratis oli sebanyak empat kali.

“Sepanjang bulan September ini, kami hadirkan ‘Saletember’ untuk mewujudkan mimpi konsumen memiliki sepeda motor Honda impian,” ujar Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati.

Untuk mempermudah konsumen, WMS juga menyediakan aplikasi WANDA yang bisa digunakan untuk mengecek harga OTR (On The Road) dan melakukan simulasi kredit. Dengan aplikasi ini, calon pembeli dapat melihat rincian pembayaran uang muka dan tenor, memudahkan pengambilan keputusan sebelum mengunjungi dealer terdekat.

Bagi konsumen di wilayah Jakarta dan Tangerang, promo ini berlangsung selama sebulan penuh hingga 30 September 2024.

× Image