Home > Motor

Promo Spesial Hari Pelanggan Nasional, Honda Tawarkan Diskon Servis 20 di Jakarta-Tangerang

Konsumen Servis di AHASS Dimanjakan Promo Plus-Plus Eksklusif
Dok. WMS
Dok. WMS

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- September menjadi waktu yang tepat untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda, terutama dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2024. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menghadirkan promo eksklusif bagi konsumen setia mereka.

Mulai 1 hingga 14 September 2024, konsumen yang melakukan servis di bengkel resmi Honda, AHASS, melalui aplikasi Wahana Honda (WANDA) akan mendapatkan potongan harga 20% untuk jasa servis. Promo ini berlaku khusus di wilayah Jakarta dan Tangerang, memberikan kesempatan bagi pemilik sepeda motor Honda untuk merawat kendaraannya agar tetap dalam kondisi prima.

Bagi pengguna setia Honda, menjaga performa sepeda motor tetap optimal sangat penting, terutama dengan melakukan servis lengkap secara berkala sesuai panduan Kartu Perawatan Berkala (KPB). PT WMS menawarkan beberapa paket servis lengkap yang bisa dipilih melalui aplikasi WANDA, di antaranya:

  1. Paket Servis Lengkap + Ganti Oli + Scooter Gear Oil.
  2. Paket Servis Lengkap + Throttle Body Cleaner.
  3. Paket Servis Lengkap + Ganti Filter Udara.
  4. Paket Servis Lengkap + Ganti Oli + Injector Cleaner.

Jaringan AHASS di Jakarta-Tangerang telah tersebar di 308 titik, yang semuanya memiliki kualitas layanan after sales terjamin dan mekanik bersertifikasi. PT Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Honda di Indonesia, juga memantau langsung kualitas layanan ini.

Dok. WMS
Dok. WMS

"Selamat Hari Pelanggan Nasional buat seluruh konsumen setia Honda. Spesial di hari istimewa ini, kami hadirkan paket servis lengkap dengan penawaran potongan jasa servis. Layanan after sales sepeda motor Honda sudah tidak perlu diragukan, dengan jaringan yang luas dan mekanik tersertifikasi. Dipastikan sepeda motor Honda lebih nyaman dikendarai untuk mobilitas konsumen," ujar Benedictus F. Maharanto, Head of Technical Service Department PT WMS.

Aplikasi WANDA tidak hanya memudahkan konsumen dalam memesan jadwal servis, tetapi juga memberikan penawaran menarik lainnya seperti diskon hingga 10% untuk pembelian sparepart, aksesori, dan apparel.

"Lewat WANDA, kami hadirkan kemudahan untuk konsumen yang ingin melakukan servis sepeda motor Honda. Tidak hanya sekadar mudah, aplikasi ini juga memanjakan konsumen dengan penawaran promo menarik lainnya," tambah Benedictus.

× Image