Home > Bisnis

GIIAS Surabaya 2024 Pecahkan Rekor dengan Kehadiran Pengunjung Terbanyak

GIIAS The Series 2024 akan melanjutkan perjalanannya ke Bandung dan Semarang, dengan jadwal yang sudah ditentukan.
Dok. Seven Event
Dok. Seven Event

MOTORESTO.ID SURABAYA– Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, GIIAS Surabaya 2024, sukses memecahkan rekor dengan catatan kehadiran pengunjung terbanyak dalam sejarah penyelenggaraan acara ini. Digelar dari 28 Agustus hingga 1 September 2024, pameran ini menempati area seluas 13.000 meter persegi, melibatkan 34 merek kendaraan dan lebih dari 15 merek pendukung.

Acara ini dibuka oleh Plt. Direktur Jenderal ILMATE Kementerian Perindustrian RI, Putu Juli Ardika, bersama Pj. Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, dan Direktur Sarana Transportasi Jalan, Danto Restyawan. Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, mengungkapkan kepuasan atas pencapaian pameran yang mencatat kehadiran 35.385 pengunjung, angka tertinggi pasca-pandemi.

Pameran ini menampilkan berbagai merek kendaraan penumpang dan komersial serta kendaraan roda dua, dengan area test drive dan test ride terbesar yang pernah ada, memfasilitasi lebih dari 2.600 trip mobil dan 360 trip motor. Dukungan sponsor seperti Astra Financial dan mitra industri juga menjadi kunci keberhasilan acara ini.

GIIAS The Series 2024 akan melanjutkan perjalanannya ke Bandung dan Semarang, dengan jadwal yang sudah ditentukan.

× Image