Home > Gaya Hidup

Begini Cerita Raffi Ahmad tentang Motor Pertamanya, Yamaha F1ZR

Raffi Ahmad Bagikan Kisah Emosional di Instagram Mengenai Motor Pertamanya, Yamaha F1ZR
Dok. Instagram/@raffinagita1717
Dok. Instagram/@raffinagita1717

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Yamaha F1ZR adalah salah satu motor bebek 2-tak legendaris yang populer di Indonesia pada akhir 1990-an hingga awal 2000-an. Dikenal dengan mesin 110 cc yang bertenaga, motor ini menjadi pilihan anak muda yang menyukai kecepatan dan akselerasi. Desain sporty dan aerodinamisnya dimasanya membuat Yamaha F1ZR digemari sebagai kendaraan harian maupun untuk balap liar.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad, membagikan cerita emosional tentang Yamaha F1ZR melalui Instagram miliknya. Motor ini memiliki makna mendalam bagi Raffi karena merupakan motor pertama yang ia miliki saat masih SMP. Meski usianya belum cukup untuk memiliki SIM, Raffi sangat menginginkan motor ini dan meminta ayahnya untuk membelikannya.

"Tiba-tiba, suatu hari gw melihat ada benda yang ditutupi sarung abu-abu di garasi rumah. Saat gw buka, ternyata motor F1ZR yang gw idamkan. Ternyata bokap gw ga tau gmn caranya dia banting tulang seketika atau jual sesuatu mengorbankan benda atau barangnya untuk sekedar mengindahkan dan menyenangkan anaknya." kata Raffi.

Sayangnya, motor tersebut dicuri ketika Raffi sedang potong rambut di salon. Meski kehilangan, ayahnya mengajarkan Raffi untuk ikhlas. Kenangan ini tetap hidup dalam ingatan Raffi, terutama ketika ia berhasil membeli Moge (motor gede) yang mengingatkannya pada sang ayah.

× Image