Home > Gaya Hidup

GWM Indonesia Dukung Bentang Jawa sebagai Official Vehicle Partner dengan Haval H6 HEV

GWM Indonesia memperkuat komitmennya terhadap semangat kemerdekaan dengan menjadi Official Vehicle Partner dalam acara Bentang Jawa 2024
GWM HAVAL H6 HEV. DOK. MOTORESTO.ID
GWM HAVAL H6 HEV. DOK. MOTORESTO.ID

MOTORESTO.ID JAKARTA – GWM Indonesia memperkuat komitmennya terhadap semangat kemerdekaan dengan menjadi Official Vehicle Partner dalam acara Bentang Jawa 2024. Dalam acara yang menantang ini, GWM Indonesia menyediakan empat unit Haval H6 HEV untuk mendampingi para peserta sepanjang perjalanan 1500 km dari Carita, Banten hingga Banyuwangi, Jawa Timur.

Haval H6 HEV, kendaraan hybrid dengan efisiensi tinggi dan kenyamanan bahan bakar RON 92, akan memenuhi kebutuhan logistik acara, termasuk mendukung perjalanan melewati daerah-daerah terpencil. Dukungan ini mencerminkan tekad GWM Indonesia dalam menyediakan kendaraan berkinerja optimal dalam segala kondisi, sesuai dengan semangat perjuangan kemerdekaan.

Hari Arifianto, Marketing Director GWM Indonesia, menyatakan, “Kemitraan kami dengan Bentang Jawa sejalan dengan semangat 'Go Further, Go With More' kami. Haval H6, dengan kemampuan hybrid dan performa mengesankan, adalah pilihan ideal untuk mendukung acara ini. Kami bangga menunjukkan bagaimana Haval H6 mampu memenuhi tantangan perjalanan jarak jauh.”

Haval H6 HEV, yang diperkenalkan awal tahun ini, menawarkan tenaga 243 PS dan torsi 530 Nm, serta fitur-fitur seperti adaptive cruise control dan lane centering assist untuk kenyamanan dan keamanan berkendara. Xtoredy, Race Director Bentang Jawa 2024, mengapresiasi Haval H6 HEV yang memudahkan pengawasan peserta dan logistik acara.

Kemitraan ini menegaskan dedikasi GWM dalam mendukung acara yang menantang dan menunjukkan keandalan kendaraan Haval H6.

× Image