Home > Motor

Hati-Hati Oknum Bengkel "Curang", Mau Servis Motor Honda Pilih Bengkel Seperti Ini

Jaringan AHASS dan Aplikasi WANDA Mempermudah Pemilik Honda dalam Merawat Kendaraan
Dok. WMS
Dok. WMS

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Pemilik sepeda motor Honda di Jakarta-Tangerang diimbau untuk menjaga performa kendaraan mereka dengan melakukan servis rutin dan penggantian oli serta sparepart sesuai anjuran Kartu Perawatan Berkala (KPB). Untuk itu, 308 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di bawah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), siap memberikan layanan berkualitas dengan mekanik bersertifikasi.

Konsumen yang malas melakukan servis rutin berisiko menghadapi dampak negatif seperti penurunan performa motor dan kerusakan sparepart. Untuk memastikan kepastian dan kualitas layanan, PT. WMS menawarkan layanan servis yang terjamin, termasuk kepastian pengerjaan, estimasi biaya jasa dan sparepart, serta garansi servis. Pengawasan ketat terhadap standar pelayanan dan penentuan harga dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai APM resmi Honda di Indonesia.

“Perlu diingat, konsumen Honda harus memilih bengkel resmi AHASS untuk mendapatkan layanan yang sesuai dengan kondisi sepeda motor mereka. Service Advisor (SA) akan mencatat keluhan, melakukan analisa, dan pemeriksaan,” kata Benedictus F Maharanto, Head of Technical Service Department PT WMS.

Selain itu, PT. WMS meluncurkan aplikasi Wahana Honda (WANDA) untuk mempermudah konsumen. Aplikasi ini memungkinkan pemilik sepeda motor Honda untuk melakukan booking servis, mengetahui AHASS terdekat, serta memeriksa ketersediaan dan harga sparepart dan oli. Fitur katalog dan promo terbaru juga tersedia untuk memberikan informasi yang bermanfaat kepada konsumen.

“Manfaatkan fitur aplikasi WANDA untuk cek ketersediaan sparepart dan promo menarik. Aplikasi ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan informasi yang tepat kepada konsumen,” tambah Beni.

× Image