Home > Aksesoris

Kembali Hadir, IMHAX 2024 Hadirkan Pameran Helm dan Aksesoris Sepeda Motor Terbesar di Jakarta

IMHAX 2024 Akan Digelar di Jakarta di Dukung Idemitsu Lubricants
Dok. IMHAX
Dok. IMHAX

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024 akan kembali digelar pada 12-15 September 2024 di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan. Pameran ini, yang didukung oleh Idemitsu Lubricants, menawarkan akses gratis bagi seluruh pengunjung.

Setelah kesuksesan besar edisi pertama pada September 2023, IMHAX 2024 berkomitmen menghadirkan acara yang lebih mengesankan. Edisi perdana berhasil menarik lebih dari target pengunjung dan mencatatkan transaksi mencapai Rp4 miliar. Tahun ini, IMHAX pindah ke lokasi yang lebih strategis di Cilandak, yang memudahkan akses bagi pengunjung.

“Kesuksesan IMHAX 2023 mendorong kami untuk menghadirkan acara yang lebih baik. Kami ingin memenuhi kebutuhan para bikers dari berbagai segmen dengan program-program menarik,” ujar Hardiyansah, Project Manager IMHAX 2023.

Pameran ini akan menampilkan berbagai brand helm, apparel, dan aksesoris sepeda motor dari lebih dari 50 exhibitor. IMHAX 2024 bertujuan untuk tidak hanya merangsang pertumbuhan pasar tetapi juga mengedukasi pengunjung tentang pentingnya menggunakan helm dan apparel berkualitas.

IMHAX 2024 akan menampilkan lebih dari 50 exhibitor dari berbagai segmen, termasuk brand helm ternama seperti Shoei, Nolan, dan Arai; apparel dari Alpinestars, Respiro, dan Dainese; serta produsen sepeda motor seperti Yamaha, CF Moto, dan Aprilia. Selain itu, pameran ini juga akan menampilkan intercom dari Cardo dan berbagai aksesoris dari GMA Product Series, Leovince, dan Brenta.

“Kami mengundang para pecinta sepeda motor untuk datang dan menikmati program menarik yang kami tawarkan,” tutup Hardiyansah.

× Image