Home > Motor

BMW Motorrad Luncurkan Tiga Motor Terbaru di BCA EXPO 2024

Dengan seri R12T, CE02, dan F900GS
Dok. MOTORESTO.ID
Dok. MOTORESTO.ID

MOTORESTO.ID TANGERANG - BMW Motorrad mengungkapkan komitmennya untuk menghadirkan inovasi terbaru di Indonesia dengan peluncuran berbagai model motor canggih.

Model R12T kini dilengkapi dengan spedometer layar 3,5 inci, holder smartphone terintegrasi, serta fitur Shift Assistant Pro dan Cruise Control. Sementara itu, CE02 menawarkan tiga mode berkendara: Flow, Surf, dan Flash, serta dilengkapi dengan electric reverser dan quick charger 1500W.

Putra, Product Manager PT. Layur Astiti Bumi Kencana, menjelaskan fitur unggulan dari masing-masing produk:

"BMW R 12 nineT hadir dengan display digital micro TFT 3,5 inci dan fitur konektivitas yang memungkinkan pengendara menghubungkan smartphone dengan aplikasi BMW Motorrad Connected. Dengan baterai penuh, BMW CE 02 dapat menempuh jarak lebih dari 90 km, dengan biaya operasional sekitar sepuluh ribu rupiah per 100 km. BMW F 900 GS, yang memiliki mesin 895 cc dengan tenaga 105 tk, juga menjadi sorotan. Desain baru dengan lampu simetris dan lima mode berkendara menjadikannya pilihan ideal untuk petualangan di berbagai kondisi jalan," jelas Putra.

Tak kalah menarik, F900GS yang menggantikan F850GS hadir dengan mesin dan bodi baru, serta fitur Quickshift dan Cruise Control.

Motor ini juga menawarkan lima mode berkendara dan opsi Enduro Package dengan tambahan dumper untuk meningkatkan performa.

× Image