Home > Bisnis

Layanan Express Service Mercedes-Benz Kini Hadir di CAR Bintaro

Inchcape Indomobil Distribution Indonesia Memperluas Jaringan Express Service
Dok. PT Inchcape Indomobil Distribution
Dok. PT Inchcape Indomobil Distribution

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia terus memperkuat komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Mercedes-Benz dengan memperluas layanan Express Service.

Layanan ini kini hadir di diler resmi Mercedes-Benz, PT Cakrawala Automotif Rabhasa Bintaro (CAR Bintaro), yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan. Express Service ini mulai beroperasi pada 2 Agustus 2024 dan siap melayani pelanggan di wilayah Bintaro dan sekitarnya.

Express Service dirancang khusus untuk pelanggan yang sibuk dan memiliki keterbatasan waktu, namun tetap ingin melakukan perawatan rutin pada kendaraan Mercedes-Benz mereka dengan aman dan nyaman.

"Express Service adalah bentuk komitmen kami untuk terus memberikan Best Customer Experience. Dengan layanan ini, tim diler kami dapat memberikan perawatan kendaraan hanya dalam waktu maksimum satu jam, tergantung pada kebutuhan kendaraan." kata Balian Prentolaharso, Head of After-Sales PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia.

Dok. PT Inchcape Indomobil Distribution
Dok. PT Inchcape Indomobil Distribution

Sejak diluncurkan pada tahun 2018, layanan Express Service telah tersedia di sembilan diler resmi Mercedes-Benz di Indonesia. Kini, CAR Bintaro menjadi diler resmi ke-10 yang menyediakan layanan ini, bergabung dengan diler lainnya seperti PT Cakrawala Automotif Rabhasa di Kuningan dan PT Mercindo Autorama di Sunter.

Andi Salim, General Manager PT Cakrawala Automotif Rabhasa, menjelaskan bahwa layanan Express Service menawarkan solusi perawatan kendaraan yang efisien bagi pelanggan yang membutuhkan perawatan berkala tanpa harus menunggu lama.

"Dengan work bay khusus dan teknisi bersertifikat, CAR Bintaro siap memberikan layanan berkualitas tinggi sesuai dengan standar Mercedes-Benz," ujar Andi.

Cakupan layanan Express Service sangat beragam, termasuk pemeriksaan mesin, penggantian oli mesin, filter oli, filter AC, pemeriksaan komponen rem, serta pemeriksaan dan koreksi tingkat cairan.

"Keunggulan dari Express Service terletak pada keahlian para teknisi yang berpengalaman dan tersertifikasi, sehingga seluruh layanan dilakukan dengan cepat dan penuh ketelitian, agar performa kendaraan Mercedes-Benz tetap optimal." tambah Andi.

Selama periode 2 - 16 Agustus 2024, CAR Bintaro juga menawarkan sejumlah promosi menarik bagi pelanggan, seperti potongan hingga 50% untuk biaya jasa, harga spesial servis kendaraan mulai dari Rp1.700.000,-, diskon 30% untuk Mercedes-Benz Accessories and Collection, serta gratis souvenir untuk setiap pelanggan baru.

× Image