Home > Mobil

Tampil Eksis di GIIAS 2024, Mazda bawa Line-Up Premium dengan Penawaran Menarik

Mazda Tampil di GIIAS 2024, Hadirkan Line-Up Premium, Penawaran Menarik, dan Program Garansi
Dok. EMI
Dok. EMI

MOTORESTO.ID, TANGERANG -- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, telah eksis selama 11 hari di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan menampilkan line-up produk premiumnya.

Beberapa model unggulan yang dipamerkan adalah Mazda CX-3, Mazda CX-30, Mazda CX-5, Mazda3 Sedan, Mazda3 Hatchback, Mazda6, Mazda MX-5, Mazda CX-60 Elite & Kuro, serta edisi terbaru Mazda CX-60 Pro.

"Kami percaya bahwa dengan kehadiran line-up unggulan yang mengusung teknologi serta desain terkini, kami dapat memenuhi bahkan melampaui ekspektasi konsumen," kata Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia), Ricky Thio.

Menurut Ricky, partisipasi PT EMI di GIIAS 2024 adalah langkah strategis untuk memperkuat posisi Mazda di pasar otomotif kelas premium di Indonesia. GIIAS, sebagai salah satu event otomotif terbesar di Indonesia, menjadi ajang penting bagi perusahaan untuk berinteraksi langsung dengan pelanggan dan memamerkan produk-produk kendaraan terbaik.

Selama GIIAS 2024, Mazda Indonesia menghadirkan berbagai penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh para Mazda Friends. Setiap pembelian unit mobil Mazda di GIIAS 2024 akan mendapatkan cashback dan paket pembiayaan dengan bunga rendah mulai dari 0%, serta cicilan uang muka yang terjangkau mulai dari 10%.

Persetujuan instan melalui berbagai mitra leasing juga tersedia, memberikan kemudahan tambahan bagi calon pelanggan untuk memiliki mobil Mazda dengan skema pembiayaan yang menguntungkan (syarat dan ketentuan berlaku).

Mazda juga menawarkan penawaran spesial untuk beberapa model tertentu, memberikan kesempatan kepada calon pelanggan untuk menikmati penawaran eksklusif. Bonus tambahan seperti paint protection film gratis, aksesori dash cam recorder, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta voucher belanja furnitur premium dari VIVERE juga tersedia.

Kesempatan untuk upgrade kendaraan juga disediakan, di mana pelanggan bisa meningkatkan performa dan kenyamanan mobil mereka dengan produk tuning parts dari AutoExe atau sound system berkualitas tinggi dari JBL. Mazda juga memperhatikan pemilik kendaraan yang sudah ada dengan menyediakan penawaran menarik seperti harga spesial untuk produk AutoExe, ban, dan berbagai produk lainnya di Aftersales Corner.

Pada GIIAS 2024, PT EMI menghadirkan program 5-Years MyMazda Warranty, program garansi terbaru dari Mazda Indonesia yang berlaku selama 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Program ini melengkapi layanan purna jual sebelumnya, 3-Years MyMazda Service, yang menawarkan layanan servis berkala untuk jasa dan suku cadang selama tiga tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), lengkap dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) serta keanggotaan eksklusif Mazda Owners’ Club (MOC).

"Program 5-Years MyMazda Warranty adalah bentuk komitmen PT EMI untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pemilik kendaraan Mazda. Kami percaya bahwa mengendarai Mazda tidak hanya menawarkan pengalaman yang menyenangkan tetapi juga menginspirasi rasa percaya diri yang tak tergoyahkan," kata Igor Panjaitan, Customer Service Director PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia).

× Image