Home > Mobil

Setahun OMODA 5 Hadir di Tanah Air, Ini Hasilnya

Chery telah hadirkan 4 seri OMODA 5 yaitu OMODA 5 Z, OMODA RZ , OMODA 5 GT AWD dan FWD.
Chery OMODA 5                        dok Chery
Chery OMODA 5 dok Chery

MOTORESTO.ID,JAKARTA--Tahun 2024 ini OMODA 5 genap setahun hadir di Indonesia. Meski masih terhitung sebagai pendatang baru, Chery telah menghadirkan empat varian OMODA 5 yaitu OMODA 5 Z, OMODA RZ , OMODA 5 GT AWD dan FWD.

Keempat varian ini tampil dengan desain futuristik dan memiliki kelengkapan fitur yang canggih. Dengan keunggulan yang dimiliki masing-masing varian, konsumen bisa memilih OMODA 5 yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Chery optimistis OMODA 5 akan terus menjadi pemain inti di kelasnya, ditambah dengan Jaringan penjualan dan purna jual OMODA 5 telah meluas secara signifikan di seluruh Indonesia,

"Hanya dalam waktu 12 bulan, OMODA 5 telah membuktikan diri dengan berbagai pencapaian dan testimoni positif dari konsumen dan reviewer," kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan resminya.

Bahkan kini Chery menambah kekuatan baru dengan hadirnya varian listrik, OMODA E5, yang kini sudah menjadi pemain inti dalam pasar otomotif EV di Indonesia.

Pencapaian tersebut memposisikan OMODA E5 sebagai mobil listrik terlaris pada semester 1 2024 dengan total penjualan (wholesales) sebanyak 2.642 unit.

Pada pagelaran GIIAS 2024, Chery memperkenalkan varian baru dari mobil listrik OMODA E5, yaitu OMODA E5 Pure. Kehadiran OMODA E5 Pure bertujuan untuk memperkuat posisi Chery sebagai pemimpin pasar SUV kendaraan listrik di Indonesia saat ini. Harga OMODA E5 Pure dimulai dari Rp. 419,8 juta.

Sampai saat ini OMODA E5 sudah melakukan serah terima unit keeping ada 3.000 konsumen dan membuktikan mobil listrik dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia.

Untuk merayakan satu tahun kehadiran OMODA 5 di industri otomotif Indonesia Chery mengadakan kompetisi modifikasi yang bertema OMODA 5 Fivestival 2024 – The Art of Contest. untuk mengekspresikan kreativitas dan ide konsumen dengan memodifikasi OMODA 5.

× Image