Home > Mobil

Antusiasme Pengunjung Warnai Booth Suzuki di GIIAS 2024

Booth Suzuki di GIIAS 2024 ramai pengunjung yang melakukan test drive mobil terbaru mereka.
Dok. SIS
Dok. SIS

MOTORESTO.ID, TANGERANG -- Memasuki pekan kedua pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus menjadi pusat perhatian pengunjung. Keramaian di booth Suzuki tidak hanya menunjukkan tingginya minat masyarakat, tetapi juga menegaskan keberhasilan Suzuki dalam menawarkan pengalaman langsung melalui test drive kendaraan baru mereka.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, mengungkapkan kegembiraannya atas respons positif dari pengunjung. “Selama satu pekan ini, kami melihat GIIAS 2024 mendapatkan perhatian besar dari masyarakat. Mereka sangat serius dalam memilih mobil baru, dengan salah satu kriteria utama adalah mencoba terlebih dahulu. Untuk memenuhi kebutuhan ini, kami menyediakan lima unit test drive di booth kami,” ujar Harold.

Pengunjung memberikan pujian atas produk, fasilitas, dan pelayanan Suzuki selama pameran. Rizky dari Jakarta mengaku terkesan dengan mobil konsep listrik eVX dan booth Suzuki yang minimalis namun elegan. “Saya tertarik dengan Grand Vitara setelah penjelasan dari wiraniaga. Saya berencana untuk kembali mencoba SUV hybrid tersebut serta Jimny 5-door,” ungkap Rizky.

Budi Setiawan, pengunjung lainnya, menyoroti New XL7 Hybrid sebagai pilihan utamanya. “SUV 7-seater ini menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik dan harga yang terjangkau. Mobil ini akan digunakan untuk operasional sehari-hari, dari Depok ke Bekasi, antar anak sekolah, dan kegiatan lainnya,” kata Budi.

Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

Jimny 5-door juga mencuri perhatian sebagai unit uji coba Suzuki paling laris selama pameran. Ahmad Setiawan, salah satu pengunjung yang mencoba SUV 4x4 tersebut, menyatakan ketertarikan karena tampilan maskulinnya dan kesesuaiannya dengan kebutuhan jalanan buruk yang sering dia lalui. “Setelah mencoba mobilnya, semuanya terasa mantap. Ini sesuai dengan kebutuhan saya,” jelas Ahmad.

Sebagai bentuk apresiasi, Suzuki memberikan hadiah menarik dan program undian bagi pengunjung yang melakukan test drive. “Kami sangat berterima kasih atas kehadiran dan partisipasi pengunjung di booth kami. Harapan kami, cara ini dapat mendorong kepastian keputusan pembelian serta memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan,” tutup Harold Donnel.

× Image