Home > Gaya Hidup

Daihatsu Ajak Komunitas Mobil Dan Motor Kolaborasi di GIIAS 2024

Daihatsu berkolaborasi dengan komunitas otomotif di GIIAS 2024, mendukung mobilitas dan masa depan berkelanjutan
Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID, TANGERANG -- Daihatsu terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung mobilitas dan masa depan berkelanjutan di Indonesia. Salah satu upayanya adalah dengan mengundang pelanggan setia Sahabat Komunitas ke booth Daihatsu di GIIAS 2024, Tangerang, pada 25 Juli 2024. Acara bertajuk "Kolaborasi Daihatsu Bersama Sahabat Komunitas di GIIAS" ini mengajak komunitas pengguna mobil Daihatsu dan komunitas sepeda motor untuk berkolaborasi dalam berbagai kegiatan positif secara berkelanjutan.

“Kami bersyukur dapat menjadi bagian dari perjalanan Sahabat di Indonesia melalui penyediaan mobilitas dalam mendukung berbagai aktivitas mereka selama 46 tahun. Kami berharap, Daihatsu dapat terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, selalu menjadi brand yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia, selaras dengan tagline kami Daihatsu Sahabatku,” ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor.

Ryan Cayo, Ketua Umum CALSIC (Calya Sigra Club), sebagai perwakilan komunitas mobil, mengungkapkan bahwa komunitas ini dibentuk sejak 2016 dan kini memiliki lebih dari 7.000 anggota di seluruh Indonesia.

“Kami bersama Daihatsu konsisten melakukan aktivitas positif seperti edukasi, pengelolaan lingkungan, kegiatan sosial, hingga beragam kegiatan lainnya. Selain menjaga tali silaturahmi, kami juga dapat berkontribusi memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia,” ujar Cayo.

Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

Ega Dolay, Ketua Chapter Jakarta HVC (Honda Vario Club), mewakili komunitas sepeda motor, juga mengapresiasi kolaborasi ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Daihatsu telah melibatkan kami komunitas sepeda motor untuk berkolaborasi. Kami sering mengadakan kegiatan bersama seperti Kopdar, edukasi safety riding, touring, hingga gathering dengan keluarga. Sebagian dari aktivitas ini juga telah dilakukan bersama Daihatsu, sehingga hubungan silaturahmi dan networking kami menjadi lebih luas,” ujar Ega.

Daihatsu diketahui membina sebanyak 21 klub mobil, antara lain AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), DTC (Daihatsu Taruna Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia), CALSIC (Calya Sigra Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), Sirionity (Sirion Community), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), SIC (Sirion Indonesia Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SICI (Sigra Club Indonesia), TCI (Terios Club Indonesia), dan RR-id (Raize Rocky Indonesia).

× Image