Home > Mobil

NETA X: Mengungkap Keunggulan Medium SUV Listrik dengan Teknologi Canggih dan Desain Futuristik

NETA Auto Indonesia sukses memperkenalkan produk terbarunya, Medium SUV bernama NETA X.
NETA X. DOK. NETA INDONESIA
NETA X. DOK. NETA INDONESIA

MOTORESTO.ID TANGERANG - NETA Auto Indonesia sukses memperkenalkan produk terbarunya, Medium SUV bernama NETA X, dalam acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Diluncurkan pada Exclusive Media Day tanggal 17 Juli 2024 di ICE BSD Hall 8A Jakarta, NETA X mengusung konsep "High Technology Vibes" untuk menawarkan teknologi canggih dalam fitur keselamatan, serta "Confidence & Presence" untuk menonjolkan kepercayaan diri.

NETA X merupakan SUV listrik cerdas dengan tagline 'Xperience Tech with EV', memiliki dimensi 4.619 mm x 1.860 mm x 1.628 mm. Dilengkapi dengan motor 120kW dan torsi 210 Nm, serta baterai berkapasitas 63.56 kWh, NETA X mampu menempuh jarak hingga 480 km sekali pengisian. Baterainya juga tahan air dengan sertifikasi IP68+, menjadikannya aman melintasi genangan air.

Dari segi desain eksterior, NETA X menampilkan desain avant garde dengan L-Shape LED DRL, kamera 360 derajat, dan full LED headlights dengan Intelligent High Beam. Bagian belakangnya dilengkapi continuous tail light dan electric power tailgate.

Interior NETA X menawarkan ruang yang luas untuk lima penumpang, dengan bagasi double decker trunk berkapasitas 508L (1388L jika bangku belakang dilipat). Material soft leather dan alcantara menambah kemewahan kabin, dilengkapi dengan fitur seperti wireless phone charging, layar sentuh pusat 15.6 inci, dan D-shaped Steering Wheel.

Fitur unggulan NETA X termasuk smart driving ADAS, V2L, Cockpit Cerdas Terhubung, serta beragam teknologi ADAS untuk kenyamanan dan keamanan pengguna.

Jordy Angkawidjaja, Product Planning Manager NETA, menyatakan, "NETA X dirancang untuk meningkatkan kepercayaan diri pengguna dengan desain futuristik, teknologi modern, dan fitur premium. Kami berharap NETA X dapat memenuhi kebutuhan akan mobil yang aman dan nyaman dalam setiap perjalanan."

× Image