Home > Mobil

Xenia ADS, Apa Sih Yang Membuatnya Istimewa? Yuk Simak!

Daihatsu Pamerkan Xenia ADS Yang Tampil Sporty dan Elegan Pada Ajang GIIAS 2024
Tampak depan sporty Daihatsu Xenia ADS di GIIAS 2024. (Doc. Daihatsu)
Tampak depan sporty Daihatsu Xenia ADS di GIIAS 2024. (Doc. Daihatsu)

MOTORESTO.ID, JAKARTA - Daihatsu menampilkan Xenia ADS dengan desain yang lebih sporty pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Daihatsu Xenia sendiri merupakan kendaraan MPV yang terkenal dikalangan masyarakat Indonesia. Namun, apa sih yang membuat Xenia ADS istimewa?

Apresiasi

Daihatsu menghadirkan Xenia ADS sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setia yang memilih Xenia sebagai mobil keluarga dan sahabat aktivitas sehari-hari, karena segmen MPV (termasuk Sigra dan Xenia) berkontribusi besar pada kenaikan permintaan kendaraan di bawah 300 juta sebesar 63%.

"Kami berharap, Xenia dapat menjadi pilihan utama bagi keluarga muda yang menginginkan kendaraan MPV yang sporty,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Desain Overhaul

Daihatsu Xenia ADS secara garis besar merupakan Xenia yang di overhaul desainnya dan dilengkapi aksesoris baik di eksterior dan interiornya. Xenia ADS hadir dengan varian two tone color khusus warna putih, dengan atap bodi berwarna hitam, serta adanya black outer mirror yang memberikan kesan sporty.

Selain itu, Xenia ADS tampil lebih kece dengan adanya Aeoro Kit berwarna gun metal, body kit under guard, dan garnish berwarna chrome di bumper depan dan belakang. Interiornya pun mengalami perubahan berupa head unit interface dengan tampilan yang modern.

Harga

Desain Overhaul ini tersedia untuk varian Xenia Tipe R dengan pilihan mesin 1.3L dan 1.5L. Xenia ADS dibanderol dengan harga mulai dari Rp 250.250.000 hingga Rp 283.850.000 berdasarkan tipe mesin yang dipilih. Diinformasikan bahwa harga dapat berbeda tergantung varian, lokasi, dan wilayah.

Selama GIIAS 2024, pelanggan dapat memiliki Xenia ADS dengan beragam penawaran mulai dari diskon khusus, bunga mulai dari 0,67%, gratis biaya admin kredit, dan masih banyak lagi.

× Image