Home > Bisnis

Manjakan Konsumen, Mitsubishi Perbarui Aplikasi MMID

Mitsubishi Optimalkan Layanan Digital dengan Peningkatan Aplikasi My Mitsubishi Motors ID
Dok. MMKSI
Dok. MMKSI

MOTORESTO.ID, TANGERANG -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen melalui optimalisasi kanal digital. Salah satu upayanya adalah dengan meningkatkan layanan aplikasi smartphone My Mitsubishi Motors ID (MMID). Aplikasi yang diluncurkan pertama kali pada 2017 ini telah diunduh lebih dari 400.000 kali dan memperoleh rating positif di Google Play dan App Store.

Versi terbaru MMID kini hadir dengan tampilan yang lebih segar dan informatif. Perubahan yang signifikan terlihat pada tampilan homepage baru, yang memungkinkan pengguna melihat ringkasan informasi kendaraan di bagian atas aplikasi. Selain itu, menu "Service Booking Real Time" kini terintegrasi dengan jadwal ketersediaan diler, sehingga memudahkan konsumen dalam memilih slot dan lokasi servis.

Dok. MMKSI
Dok. MMKSI

Menu baru "Aktivitas" menampilkan riwayat berbagai aktivitas pengguna, seperti simulasi kredit, test drive, pesanan kendaraan, dan service booking. Fitur "Explore Car" juga diperbarui dengan kemampuan membandingkan dua mobil Mitsubishi Motors secara side to side, serta tombol call to action untuk berbagai layanan seperti unduh brosur, simulasi kredit, dan test drive.

"Seluruh peningkatan yang kami lakukan untuk MMID maupun kanal digital lainnya merupakan komitmen kami untuk memastikan konsumen Mitsubishi Motors dimudahkan dengan layanan terintegrasi yang mulus." Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Peningkatan ini sejalan dengan visi Mitsubishi Motors untuk memberikan perhatian penuh kepada konsumen dan mendukung aktivitas sehari-hari mereka.

MMID diharapkan dapat menjadi solusi digital yang lebih mudah diakses dan lebih bermanfaat bagi pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia.

× Image