Home > Bisnis

Suzuki Berikan Tips Nyaman Sebelum Berkunjung ke GIIAS 2024

Suzuki beri tips nyaman kunjungi GIIAS 2024, dari transportasi hingga aktivitas booth dan kenyamanan pengunjung.
Dok. SIS
Dok. SIS

MOTORESTO.ID, TANGERANG -- GIIAS 2024 (18-28 Juli) menjadi pameran otomotif terbesar di Indonesia, menarik antusiasme pengunjung. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan panduan untuk memudahkan kunjungan.

GIIAS 2024 di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, dapat diakses dengan berbagai moda transportasi. Pengunjung yang membawa kendaraan pribadi dapat memarkir di basement atau area outdoor seberang Hall 11. Jika penuh, alternatif parkir tersedia di The Breeze, AEON Mall BSD City, dan lokasi lain yang terhubung dengan shuttle bus ke ICE BSD.

Suzuki mengimbau pengunjung membeli tiket online untuk kemudahan akses. Tiket dapat dibeli melalui aplikasi Auto360 atau situs web www.auto360.id. Setelah masuk, kunjungi Hall 8C untuk melihat deretan mobil baru Suzuki.

Suzuki menyajikan berbagai aktivitas menarik di booth, seperti Kinect Games, Remote Control Offroad Games, dan Photobox. Pengunjung yang melakukan test drive berkesempatan memenangkan sepeda motor Suzuki GSX-R150 atau logam mulia.

Karena area pameran luas, pengunjung disarankan mengenakan pakaian dan alas kaki yang nyaman, seperti flat shoes atau sneakers, untuk menjaga kenyamanan selama berkeliling.

Bagi pengunjung yang membawa anak, pastikan anak selalu dalam pengawasan. Gunakan stroller atau gandeng anak saat ramai. Booth Suzuki menyediakan kids corner untuk bermain dan beristirahat.

"Kami berharap setiap pengunjung dapat menikmati seluruh pameran GIIAS 2024, khususnya di booth Suzuki Indonesia," ujar Rendy Anggadiputra, Head of 4W Brand Development PT SIS.

× Image