Home > Gaya Hidup

Mazda Hadirkan Kurumie untuk Merayakan Kecantikan dan Ketelitian di GIIAS 2024

Mazda di Indonesia, hadirkan seni tradisional Jepang, Kurumie, ke pameran otomotif GIIAS 2024 sebagai bagian dari perayaan Hari Anak Nasional yang akan datang.
DOK. MAZDA INDONESIA
DOK. MAZDA INDONESIA

MOTORESTO.ID TANGERANG – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi Mazda di Indonesia, menghadirkan seni tradisional Jepang, Kurumie, ke pameran otomotif GIIAS 2024 sebagai bagian dari perayaan Hari Anak Nasional yang akan datang.

Di booth Mazda di Hall 7A, ICE BSD City, Tangerang, para pengunjung dan media diajak untuk mengenal lebih dekat Kurumie melalui workshop yang dipimpin oleh seniman terkemuka, Linda Khang. Kurumie, sebuah seni kerajinan Jepang kuno yang memadukan busa dan kertas chiyogami untuk menciptakan gambar 3D yang detail, menampilkan nilai-nilai seperti ketelitian dan kehalusan.

Yogantara Partyano Wijaya, Product Trainer Assistant Manager PT Eurokars Group Indonesia menjelaskan bahwa “Mazda menerapkan filosofi Kaicho, yang berarti harmoni, dalam desain interior mobil mereka, mirip dengan proses menciptakan Kurumie.” “Filosofi ini menekankan pada paduan material dan tekstur yang saling melengkapi, menciptakan interior mobil yang elegan dan serasi seperti sebuah karya seni.”

Pengenalan Kurumie oleh Mazda di GIIAS 2024 tidak hanya menyoroti keindahan seni Jepang, tetapi juga mengilhami pendekatan desain mereka yang berfokus pada detail dan keindahan estetika, sejalan dengan semangat perayaan Hari Anak Nasional mendatang.

× Image