Home > Mobil

Mazda CX-60 Limited with AutoExe: Tampil Eksklusif di GIIAS 2024. Mulai Rp998 Juta

PT Eurokars Motor Indonesia Perkenalkan Edisi Terbatas dengan Sentuhan Tuning dari AutoExe
Dok. Mazda 
Dok. Mazda

MOTORESTO.ID, TANGERANG -- PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia) merilis Mazda CX-60 (3.3L) Limited with AutoExe, sebuah edisi terbatas yang menghadirkan kombinasi performa dan kemewahan. Dijual dengan harga spesial Rp998 juta, mobil ini hanya tersedia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang akan berlangsung hingga 28 Juli 2024.

Dok. Mazda 
Dok. Mazda

Mazda CX-60 (3.3L) Limited with AutoExe merupakan hasil tuning dari Mazda CX-60 Edisi Kuro dengan berbagai tambahan parts dari AutoExe. Fitur tuning tersebut mencakup struts tower bar, floor cross bar, front lower arm bar, rear lower arm bar, intake suction kit, muffler garnish, key cover, dan red nut wheel. Semua komponen ini dirancang untuk meningkatkan performa serta memberikan tampilan yang lebih menonjol.

Dikenal dengan mesin 3.3L Inline 6-silinder, e-Skyactiv-G, Turbocharged yang dilengkapi dengan teknologi M-Hybrid Boost (Mild Hybrid System), Mazda CX-60 Edisi Kuro menawarkan performa maksimal dan efisiensi bahan bakar yang optimal. Dengan penambahan tuning dari AutoExe, performa mobil ini semakin diperkuat untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan.

Dok. Mazda 
Dok. Mazda

“Pemasangan tuning parts AutoExe pada Mazda CX-60 menghadirkan performa dan tampilan yang berbeda. Kami ingin konsisten menampilkan impresi 'noble toughness' yang elegan dan mewah, sekaligus mencerminkan ciri khas dari AutoExe.” kata Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia

Penawaran harga Rp998 juta ini merupakan kesempatan emas bagi para penggemar Mazda dan otomotif di Indonesia untuk memiliki SUV premium yang dilengkapi dengan tuning dari AutoExe. Selama GIIAS 2024, pengunjung juga dapat menikmati berbagai program penjualan khusus, termasuk special sales deals, free paint protection film, aksesoris dash cam recorder, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta voucher belanja VIVERE.

Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, menjelaskan bahwa Mazda CX-60 sudah dikenal sebagai The Perfect Jinba Ittai, menggambarkan koneksi sempurna antara mobil dan pengemudi. Dengan tambahan tuning parts dari AutoExe, pengalaman berkendara yang sudah baik akan semakin ditingkatkan. Ia juga menekankan bahwa selama GIIAS 2024, ada penawaran khusus di mana konsumen dapat membeli flagship SUV ini dengan harga hanya Rp998 juta, dan mengingat kesempatan ini sangat spesial, penggemar otomotif tidak boleh melewatkannya.

Dok. Mazda 
Dok. Mazda

Sebagai bagian dari komitmennya, PT Eurokars Motor Indonesia juga menawarkan program layanan purna jual yang mencakup 5 Years MyMazda Warranty untuk setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024. Program ini meliputi garansi 5 tahun atau 150.000 km, serta layanan 3 Years MyMazda Service yang memberikan jaminan servis selama 3 tahun atau 60.000 km, menjadikan setiap pembelian Mazda semakin terjamin.

× Image