Home > Aksesoris

Mazda Indonesia dan AutoExe Kolaborasi Tawarkan Pengalaman Berkendara Baru

Mazda Indonesia memperkenalkan produk terbatas dari AutoExe serta paket dress-up untuk mobil Mazda yang dilengkapi dengan parts tuning dari AutoExe
DOK. EUROKARS INDONESIA
DOK. EUROKARS INDONESIA

MOTORESTO.ID TANGERANG - PT Eurokars Motor Indonesia, yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, mengumumkan kemitraannya dengan AutoExe, rumah modifikasi asal Jepang, dalam ajang GIIAS 2024. Kerjasama ini menandai Mazda Indonesia sebagai Mitra Resmi & Distributor dari AutoExe di Indonesia.

Di GIIAS, Mazda Indonesia memperkenalkan produk terbatas dari AutoExe serta paket dress-up untuk mobil Mazda yang dilengkapi dengan parts tuning dari AutoExe. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Mazda untuk menyediakan layanan premium bagi para pengguna mobilnya.

"AutoExe memiliki reputasi yang kuat di Jepang dalam memproduksi parts performa tinggi yang meningkatkan pengalaman berkendara. Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk memberikan tingkat personalisasi yang lebih optimal untuk kendaraan Mazda di Indonesia." kata Ricky Thio, Chief Operating Officer PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda Indonesia kini telah menjadi mitra resmi dan distributor untuk produk-produk AutoExe. Meskipun kerjasama ini masih berada dalam tahap awal, Mazda Indonesia memiliki rencana untuk memperluas jangkauan kolaborasi ini di masa depan.

Sebagai bagian dari langkah awal, Mazda Indonesia telah memasang display produk AutoExe secara offline di beberapa dealer Mazda yang berada di Jakarta dan Surabaya, yang dikenal sebagai AutoExe Corner.

Selain itu, Mazda Indonesia juga menyediakan layanan "AutoExe one-stop solution," di mana konsumen dapat membeli, memasang, serta mendapatkan layanan servis dan klaim garansi untuk produk-produk AutoExe di satu tempat.

AutoExe menawarkan beragam jenis tuning parts seperti performance package, styling package, dan suspension package, yang dirancang untuk meningkatkan performa, estetika, dan kenyamanan berkendara mobil Mazda, menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih sporty dan menyenangkan.

Mazda MX-5 GT Limited berwarna Aero Grey Metallic adalah salah satu dari tiga model yang dipilih untuk menerima penyempurnaan khusus dari AutoExe, bersama dengan Mazda CX-5 dan Mazda CX-60. Langkah ini menegaskan dedikasi Mazda untuk meningkatkan performa dan penampilan mobil mereka, memenuhi harapan penggemar mobil di Indonesia dengan lebih baik.

New Mazda CX-60 Dok. Motoresto.id
New Mazda CX-60 Dok. Motoresto.id

"Produk AutoExe dirancang untuk memberikan 'A New Driving Sensation' yang tak tertandingi. Meskipun meningkatkan performa, fokus utama kami adalah pada perasaan pengemudi, menciptakan pengalaman berkendara yang tak terlupakan." kata Mr. Yuichiro Ohtomi, Executive Managing Director AutoExe Inc.

Beliau menambahkan, "AutoExe mengejar sensasi tuning yang tidak bisa diperoleh dari produksi massal, ditujukan untuk penggunaan sehari-hari dengan peningkatan performa dan menjaga kenyamanan. Tujuan utama modifikasi AutoExe adalah menyelaraskan 'kesenangan berkendara' dan 'kenyamanan' dengan tingkat yang tinggi."

Untuk hasil yang maksimal, pemasangan produk AutoExe sebaiknya dilakukan oleh teknisi profesional yang tersertifikasi di dealer resmi Mazda. Hal ini memastikan bahwa garansi mobil tetap aman.

× Image