Home > Bisnis

Suzuki Indonesia Hadirkan Konsep Mobil Listrik dan Hiburan Interaktif di GIIAS 2024

Suzuki juga menampilkan 15 line-up mobil termasuk Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid
Booth Suzuki. DOK. SIS
Booth Suzuki. DOK. SIS

MOTORESTO.ID TANGERANG - Suzuki Indonesia kembali memukau pengunjung dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang. Memanfaatkan tema "The New Adventure of Mobility Experience", PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempersembahkan konsep futuristik mobil listrik eVX sebagai sorotan utama. Konsep inovatif ini, yang pertama kali diperkenalkan di Asia Tenggara, menambah daya tarik pameran Suzuki di Hall 8C.

Selain eVX, Suzuki juga menampilkan 15 line-up mobil termasuk Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid Cruise dan GX. Jimny 3-door dan 5-door juga menjadi pusat perhatian dengan desain yang menggabungkan elemen alam dan petualangan dengan aksesori urban, offroad, dan marine.

Pengunjung tidak hanya dapat menikmati permainan Kinect Games dan Remote Control Offroad Games yang seru, tetapi juga bisa merasakan langsung sensasi berkendara dengan Test Drive 5 model andalan Suzuki. Selain itu, booth Suzuki Indonesia menjadi tempat hiburan akhir pekan dengan penampilan band ternama seperti D’masiv dan Kim Band.

Harold Donnel, Direktur Pemasaran 4W PT SIS, menyatakan, "Kami sangat bersemangat menjadi bagian dari GIIAS 2024 dan memperkenalkan konsep mobil listrik eVX serta produk terbaik kami kepada masyarakat. Dengan berbagai pengalaman dan keseruan yang kami hadirkan, kami berharap dapat memuaskan pengunjung, terutama dari wilayah Jabodetabek."

× Image