Home > Bisnis

Pertamina Fastron Lanjutkan Kemitraan dengan Lamborghini

Pertamina Fastron digunakan dalam semua ajang motorsport Lamborghini
Tampak suasana konferensi pers Pertamina Lubricants.             dok Motoresto,id 
Tampak suasana konferensi pers Pertamina Lubricants. dok Motoresto,id

MOTORESTO.ID,JAKARTA- Pertamina Fastron melanjutkan kiprahnya di pentas internasional yang merupakan Official Technical Partner Lamborghini Squadra Corse sejak 2015 hingga 2026 mendatang.

Pertamina Fastron digunakan dalam semua ajang motorsport Lamborghini di tahun 2023-2025 yakni Lamborghini Super Trofeo, ajang GT3 serta WEC dan IMSA Championships mulai 2024 untuk kategori hypercar LMDh – terus mempraktikkan kegiatan motorsport sebagai wadah riset dan eksperimen yang kelak menjadi acuan pengembangan teknologi, baik pelumas dan mobil di masa depan.

"Kemitraan yang berkesinambungan ini merupakan bukti nyata dari gairah yang sama dalam berinovasi, untuk menghasilkan nilai lebih di antara Lamborghini dan Pertamina Lubricants," kata Direktur Sales & Marketing Pertamina Lubricants, Dwi Puja Ariestya, Rabu (17/7). Hal ini juga membuktikan Fastron merupakan pelumas dengan kualitas kelas dunia yang cocok untuk semua kebutuhan mobil termasuk mobil supercar.

Pertamina Fastron dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan kendaraan, dari mobil penumpang hingga kendaraan komersial. Dengan teknologi terkini dan standar internasional serta pengakuan Lamborghini Squadra Corse, Pertamina Fastron, memastikan performa mesin yang optimal, efisiensi bahan bakar yang lebih baik, dan perlindungan maksimal untuk mesin mobil.

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City menjadi panggung bagi Pertamina Fastron untuk menampilkan varian produk-produk oli terbaik yang cocok untuk semua kebutuhan kendaraan.

Pertamina Lubricants menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk pengunjung. Penjualan Pertamina Fastron dengan promo diskon 15 persen hingga 25 persen siap memanjakan para pengunjung.

Tak hanya itu, Pertamina Lubricants juga mengadakan flash sale dengan diskon 25 persen pada tanggal 20 Juli 2024 pukul 13:00 - 14:00 dan 21 Juli 2024 pukul 14:30 - 15:30. Flash sale ini juga akan dimeriahkan dengan talkshow spesial yang menghadirkan brand ambassador Pertamina Fastron, yaitu Denny Sumargo dan Rifat Sungkar.

× Image