Home > Bisnis

Jakarta Fair Kemayoran 2024: Honda Bukukan Penjualan Hingga 7.000 Unit

Didominasi oleh kendaraan matic seperti Honda BeAT, Genio, Scoopy, Vario 125, Vario 160, Stylo 160, PCX 160, dan ADV 160.
Dok. Wahana Honda
Dok. Wahana Honda

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, resmi berakhir. Pesta rakyat tahunan ini kembali menarik ribuan pengunjung, dengan Booth Honda di open space yang menghadirkan 10 zona: Racing, Lifestyle, Urban Sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban Matic & Cub, Adventure, Modif Corner, dan EV Corner.

Sepanjang JFK, product line up AT Honda menjadi primadona konsumen. Hal ini terbukti dengan penjualan beragam produk matic, mulai dari BeAT, Genio, Scoopy, Vario 125, serta matic berkapasitas mesin 160cc: Vario 160, Stylo 160, PCX 160, dan ADV 160.

Dari total penjualan lebih dari 7.250 unit, produk AT sepeda motor Honda masih menjadi primadona. Konsumen didominasi oleh pembelian Honda BeAT hingga premium matic Honda berkapasitas mesin 160cc. Sementara product line up Cub, Sport, Big Bike, dan EV mencapai angka penjualan lebih dari 250 unit.

Dok. Wahana Honda
Dok. Wahana Honda

Beragam pilihan sepeda motor Honda serta kegiatan menarik dan promo spesial turut menambah kesan mendalam bagi pengunjung. JFK 2024 yang berlangsung sejak 12 Juni hingga 14 Juli menjadi ajang penting bagi PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta - Tangerang, guna mendekatkan diri dengan konsumen.

"Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan antusiasme konsumen terhadap sepeda motor Honda. Kami sangat mengapresiasi kepercayaan masyarakat dan akan terus berkomitmen menyediakan produk dan layanan terbaik," ucap Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati.

× Image