Home > Motor

Jelang Penutupan PRJ, Honda Bukukan SPK 5.000 Unit

PT Wahana Makmur Sejati catat penjualan 5.000 unit Honda di PRJ, dominasi metik
Dok. Wahana Honda
Dok. Wahana Honda

MOTORESTO.ID,JAKARTA-- Pekan Raya Jakarta (PRJ) tidak lama lagi akan berakhir. PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang sudah bubuhkan angka penjualan mencapai 5.000 unit.

"Jelang penutupan Pekan Raya Jakarta (PRJ), PT Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang secara total penjualan sudah mencapai 5.000 unit, matic masih mendominasi penjualan dan sangat diminati," kata Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita.

Terbukti dari total penjualan yang mencapai angka tersebut, 4.800 unit diantaranya disumbang matic (BeAT Series, Vario 125, Genio dan Scoopy) ditambah dengan line up big matic dengan kapasitas mesin 160cc (Stylo 160, Vario 160 dan PCX 160). "Untuk tipe cub dan sport tetap juga memiliki daya tarik dengan total penjualan mencapai 200 unit,” tuturnya.

PT Wahana Makmur Sejati juga masih memberikan penawaran menarik nan spesial di bulan Juli ini berlaku untuk beragam product line up sepeda motor Honda dari mulai tipe matic, sport, sampai dengan sepeda motor listrik Honda. Penawaran atau promo yang diberikan berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian baik secara tunai (cash) juga kredit.

"Jangan sampai kelewatan, karena promo yang kami berikan spesial ini hanya berlaku untuk pembelian di bulan Juli saja,” ucap Olivia.

Konsumen bisa dapatkan tambahan manfaat berupa voucher gratis oli sebanyak 4 kali (berlaku untuk konsumen dengan faktur tanggal 1 - 31 Juli 2024 dan tanggal booking finance company 1 - 31 Juli 2024) bagi yang membeli secara kredit dan melakukan pembayaran secara lancar di 3 bulan pertama. Untuk pembelian tunai, konsumen yang melakukan pembelian tanggal 1 - 31 Juli 2024 melalui Aplikasi Wanda akan mendapatkan voucher oli gratis sebanyak 3 kali.

× Image