Home > Bisnis

Kejar Target 60 Dealer Baru Tahun Ini, Chery Lakukan Ini

PT Chery meresmikan dealer baru di Cibubur, menghadirkan layanan 3S dan produk unggulan.
Dok. Chery 
Dok. Chery

MOTORESTO.ID, BOGOR -- PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Cherindo Lamda Sejahtera dengan bangga meresmikan dealer terbaru di Cibubur, Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Dealer ini merupakan dealer ke-31 dan menjadi bagian dari komitmen Chery untuk memperluas jaringan hingga 60 dealer di tahun ini. Langkah agresif Chery meresmikan dealer baru di berbagai wilayah adalah bagian dari upaya menyediakan layanan yang lebih mudah dijangkau oleh konsumen.

"Chery terus memperluas jaringan dealer secara cepat di seluruh Indonesia, termasuk di Cibubur, yang merupakan daerah strategis permukiman premium. Membuka beberapa dealer baru di berbagai lokasi strategis tidak hanya sebagai bentuk komitmen Chery untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan memberikan akses mudah bagi konsumen untuk mendapatkan produk dan layanan Chery yang berkualitas, tetapi juga sebagai bukti bahwa Chery telah mendapatkan kepercayaan penuh oleh masyarakat sejalan dengan perkembangannya yang meningkat secara signifikan di Indonesia." Kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia

Dealer Chery Cherindo Cibubur terletak di lokasi strategis di Jalan Alternatif Cibubur Km.6, Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berdiri di atas lahan seluas 1716 m² dengan luas bangunan 1200 m², dealer ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang lengkap sesuai standar PT Chery Sales Indonesia.

Dealer ini telah hadir sejak tahun 2022, dan baru saja pindah ke lokasi baru yang lebih luas dan lengkap dengan semua fasilitas standar global Chery. Langkah strategis ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan kelengkapan layanan kepada Chery Family.

Amelia Tjandra, President Director PT Cherindo Lamda Sejahtera, menjelaskan bahwa kehadiran dealer Chery Cherindo Cibubur ini sangat menguntungkan. Dengan tingginya pertumbuhan populasi dan minat masyarakat terhadap produk Chery, mereka berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

Dealer Chery Cherindo Cibubur akan menghadirkan berbagai produk SUV premium Chery yang telah diakui kualitasnya, seperti OMODA E5, Crossover SUV listrik andalan Chery yang telah berhasil mendominasi pasar mobil listrik di Indonesia serta jajaran produk TIGGO seperti TIGGO 5X, TIGGO 7 PRO, TIGGO 8 PRO, dan OMODA 5. Dealer ini juga dilengkapi dengan fasilitas EV untuk menunjang pemakaian konsumen pada OMODA E5.

× Image