Home > Bisnis

Astra Financial Gandeng OLX Mobbi sebagai Official Trade-In Partner di GIIAS 2024

Di GIIAS 2024 merupakan pertama kalinua, OLX Mobbi hadir bersama Astra Finance sebagai Official Trade-In Partner
Dok. Astra
Dok. Astra

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Astra Financial turut meramaikan gelaran GIIAS 2024 dengan mengumumkan kemitraan strategis bersama OLX Mobbi sebagai Official Trade-In Partner. Kolaborasi ini bertujuan untuk memudahkan konsumen yang ingin menukar mobil lama dengan yang baru selama acara berlangsung di ICE BSD Tangerang.

Kolaborasi dengan OLX Mobbi memungkinkan pengunjung GIIAS untuk melakukan penilaian dan tukar tambah kendaraan dengan proses yang lebih cepat dan transparan.

Konsumen dapat mengakses layanan ini langsung di booth Astra Financial, dimana mereka dapat menilai nilai tukar mobil lama mereka dengan yang baru secara langsung. Hal ini tidak hanya meningkatkan aksesibilitas bagi konsumen untuk memperbarui kendaraan mereka, tetapi juga menunjukkan komitmen Astra Financial dalam memberikan solusi terbaik dalam sektor otomotif di Indonesia.

"Kami sangat antusias dengan kesempatan untuk bekerja sama dengan OLX Mobbi sebagai mitra resmi trade-in. Ini adalah langkah penting dalam mendukung komitmen kami untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen dalam industri otomotif," ujar Rudy Chen, Director-in-Charge Astra Financial.

Kolaborasi ini juga mencerminkan visi Astra Financial dalam mendukung pertumbuhan ekosistem otomotif Indonesia, dengan memperluas opsi pembelian kendaraan baru yang lebih terjangkau dan efisien bagi masyarakat.

Astra Financial tidak hanya meningkatkan pengalaman pelanggan, tetapi juga mendukung transformasi industri otomotif menuju masa depan yang lebih berkelanjutan dan terhubung.

× Image