Home > Gaya Hidup

BMW Astra Kembali Menggelar JOYCUP! Berhadiah Mobil BMW Lho!

Digelar keempat kalinya, JOYCUP 2024 Menawarkan 3 Unit BMW bagi para pemenang!
Peresmian JOYCUP 2024 pada konferensi pers, BMW Astra (02/07/2024) Doc. BMW Astra
Peresmian JOYCUP 2024 pada konferensi pers, BMW Astra (02/07/2024) Doc. BMW Astra

MOTORESTO.ID, JAKARTA - BMW Astra kembali menggelar JOYCUP yang keempat kalinya bagi para pelanggan loyal. JOYCUP kali ini akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Club pada 3 Juli mendatang .

Pada konferensi pers yang dihadiri oleh Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra Used Car Terry Tham, dan Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, mereka meyampaikan bahwa JOYCUP tahun ini mendapatkan dukungan dari Astra Credit Companies (ACC).

Pelanggan Antusias

Sanfrantis Tanu menyatakan bahwa antusiasme pelanggan terhadap JOYCUP meningkat tiap tahun. BMW Astra berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi peserta, yang dapat menikmati bermain golf, bertanding sportif, dan membangun relasi bisnis dengan sesama pelanggan.

Sanfrantis juga menambahkan bahwa JOYCUP telah sukses sejak 2021 dan kini kembali sebagai bagian dari World Amateur Golfers Championship (WAGC), turnamen golf amatir terbesar di dunia. Pemenang dari lima flight handicap terbaik di JOYCUP akan maju sebagai semi-finalis WAGC di Indonesia, mewakili Indonesia di kancah internasional.

Hadiah Menarik

Selain itu, pemenang JOYCUP juga berkesempatan untuk mengikuti BMW Golf National Final. BMW Astra menawarkan hadiah istimewa seperti 3 unit BMW: 1X1 eDrive20 M Sport, 218i Gran Coupé Sport, dan X1 sDrive18i Dynamic 2021, serta 1 set PXG Black Ops Full Set dari Asia Golf untuk hole-in-one. Selain itu, ada hadiah eksklusif lainnya seperti Putter PXG, Wedge Sugar Daddy PXG, Travel Voucher Garuda Indonesia, Samsung Galaxy Z Flip5, Logam Mulia, dan lebih banyak lagi.

× Image