Home > Motor

Honda Sapa Warga Tangerang Dengan Line Up Premium Matic Pada HPMD

Selain jajarkan unit motor matic premium unggulan Honda dan beragam hiburan, Wahana juga edukasi konsumen akan aplikasi WANDA!
Sebagian Display Motor Matic 160cc premium Honda di HPMD, Teras Kota, BSD, Tangerang Selatan. Sumber: Dok. Wahana Artha Group
Sebagian Display Motor Matic 160cc premium Honda di HPMD, Teras Kota, BSD, Tangerang Selatan. Sumber: Dok. Wahana Artha Group

MOTORESTO.ID, JAKARTA - PT Wahana Makmur Sejati selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta-Tangerang menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) yang berlokasi di Teras Kota, BSD, Tangerang Selatan dari tanggal 29-30 Juni 2024.

Beragam motor matic ungulan Honda pun dipamerkan di booth Honda Premium Matic Day mulai dari line up 160cc hingga motor listrik Honda:

  1. Honda Stylo 160
  2. Honda ADV 160
  3. Honda Vario 160
  4. Honda PCX 160
  5. Hodna EM1 e

Hiburan Spesial

Andra Friandana selaku Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati mengungkapkan bahwa HPMD tahun ini lebih spesial. Selain memperkenalkan lebih dalam mengenai beragam motor matic pilihan Honda, dan area test ride, HPMD kali ini juga hadir dengan hiburan spesial yang akan menemani pengunjung booth.

Beragam hiburan tersebut merupakan Podcast Live Brosis Bercanda, product knowledge, hingga berbincang bersama komunitas AHMT (Asosiasi Honda Motor Tangerang) yang akan menghibur pengunjung sembari melihat-lihat motor matic Premium Honda.

WANDA: Akses Dalam Satu Genggaman

Katalog Produk Via WANDA Station. Sumber: Dok. Wahana Artha Group
Katalog Produk Via WANDA Station. Sumber: Dok. Wahana Artha Group

Ajang HPMD ini juga dijadikan kesempatan oleh Wahana untuk kembali mengajak dan mengedukasi konsumen dalam menggunakan aplikasi WANDA.

Aplikasi WANDA kini telah mendapatkan pembaruan fitur dan layanan sehingga akan mempermudah urusan sepeda motor Honda konsumen. Selain itu, fitur cek katalog produk, cek status pesanan melalui fitur tracking, cari lokasi AHASS, hingga booking service dapat diakses dalam satu genggaman.

"Kami juga ingin membuat konsumen Happy. Bukan hanya happy melihat produknya tapi happy juga dengan kemudahannya, maka di event HPMD ini kami juga terus memberikan edukasi sekaligus ajak konsumen menggunakan aplikasi WANDA (Wahana Honda). Supaya urusan sepeda motor Honda jadi mudah, praktis dan seru," tutup Andra.

× Image