Home > Mobil

Ferrari EV Terciduk Tengah Diuji di Maranello

Ferrari Direncanakan Akan Luncurkan Model Listrik Pertama Mereka di Tahun 2025
Dok. Carscoops
Dok. Carscoops

MOTORESTO.ID, MARANELLO -- Ferrari, ikon otomotif Italia, bersiap untuk memasuki era baru dengan peluncuran model listrik pertamanya yang direncanakan pada tahun 2025.

Meskipun rincian tentang desain dan posisi pasar masih dirahasiakan, foto mata-mata terbaru dari Maranello memberikan gambaran awal tentang apa yang bisa diharapkan dari mobil ini.

Dikutip dari laporan terbaru Carscoops, foto-foto yang dibagikan di Instagram oleh fotografer Belanda Derek Cornelissen menampilkan kendaraan yang menggabungkan elemen dari model Ferrari dan Maserati. Bodi awalnya coupe-crossover telah diubah menjadi hatchback sporty, dengan lampu depan LED yang menyerupai Ferrari Roma. Sentuhan sporty ditambahkan dengan penggunaan stiker petir kuning dan roda besar Pirelli.

Ferrari belum mengkonfirmasi jenis model yang akan diluncurkan, tetapi spekulasi sementara adalah roadster, supercar, grand tourer, atau bahkan crossover ala Purosangue. Harga diperkirakan akan melebihi €500.000 (Rp 8.7 Miliar).

Dok. Carscoops
Dok. Carscoops

Ditambah dengan fasilitas baru untuk produksi kendaraan listrik di Maranello, Ferrari menunjukkan komitmen kuatnya terhadap inovasi dan keberlanjutan dalam industri otomotif.

× Image