Home > Mobil

Nissan Serena Hybrid Akan Hadir di GIIAS 2024, Intip Spesifikasinya

Nissan Serena e-POWER, hadir di GAIKINDO 2024 dengan teknologi e-Power canggih.
Dok. Nissan Global
Dok. Nissan Global

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Nissan akan memperkenalkan model terbarunya yakni, Nissan Serena e-POWER, di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2024. Sebagai model CBU dari Jepang, Serena e-POWER telah sukses sebagai MPV terlaris di pasar domestik.

Model ini merupakan langkah awal Nissan dalam memperkenalkan teknologi elektrifikasi e-Power di Indonesia, yang menawarkan teknologi canggih dengan kombinasi mesin hybrid tiga silinder 1.433 cc dan motor listrik. Dengan total tenaga mencapai 160 dk dan torsi 315 Nm, Serena e-POWER menjanjikan efisiensi bahan bakar hingga 20,6 km/l sesuai WLTC.

Serena e-POWER dilengkapi dengan fitur keselamatan terkini seperti ProPilot 2.0, meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Namun, detail fitur-fitur baru belum diungkapkan secara spesifik.

Diperkirakan akan tersedia di pasar Indonesia pada semester kedua 2024, kehadiran Serena e-POWER diharapkan memperkaya pilihan mobil bagi konsumen Tanah Air yang semakin menghargai teknologi ramah lingkungan dan performa efisien.

× Image