Home > Bisnis

Tingkatkan Minat Baca Pelajar, Wahana Salurkan 500 Buku

WARI salurkan 500 buku dan perlengkapan sekolah untuk meningkatkan minat baca pelajar di Tangerang.
Dok. Wahana Artha Ritelindo
Dok. Wahana Artha Ritelindo

MOTORESTO.ID, TANGERANG -- Yayasan Al Hidayah di Kabupaten Tangerang meriah dengan semangat literasi berkat program "WARI Berbagi Buku" yang diselenggarakan oleh PT Wahana Artha Ritelindo (WARI). Sebagai bagian dari peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), WARI menyalurkan 500 buku kepada pelajar SD hingga SMA, melanjutkan program serupa yang dilakukan pada tahun 2023.

Program ini bertujuan menumbuhkan minat baca dan literasi pada anak usia sekolah, sejalan dengan semangat "Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar" dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI.

Direktur WARI, Budi Setiawan, menegaskan,

"WARI ingin menumbuhkan kecintaan membaca pada anak-anak sejak dini. Kami yakin bahwa kebiasaan membaca adalah bekal kuat untuk meraih masa depan gemilang." ungkapnya.

Selain buku, WARI juga memberikan perlengkapan alat tulis, buku gambar, tas, dan kaos kaki untuk membantu meringankan beban orangtua. Program ini dilengkapi dengan sesi games dan hiburan untuk para pelajar, menunjukkan kepedulian WARI terhadap generasi penerus bangsa dan komitmen terhadap sustainability.

× Image