Home > Mobil

Honda Ajak Komunitas Meriahkan ISSOM dan One Make Race 2024 di Sentul

Honda ajak komunitas saksikan balap ISSOM 2024 di Sentul
Dok. HPM
Dok. HPM

MOTORESTO.ID, SENTUL-- Kejuaraan Nasional ISSOM dan One Make Race Honda 2024 seri kedua akan kembali digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada 23 Juni 2024. Honda mengundang lebih dari 300 anggota komunitas Honda City Hatchback Indonesia (HACHI) dan karyawan Honda Prospect Motor (HPM) untuk merasakan langsung adrenalin serta euforia di lintasan balap.

Bagi pecinta balap yang tidak dapat hadir, balapan ini dapat disaksikan melalui livestreaming di akun Instagram @hondaisme dan YouTube @HondaIndonesia. Penonton live streaming juga bisa mengikuti kuis selama balapan berlangsung untuk mendapatkan hadiah e-wallet.

“Selama ini Honda selalu dekat dengan kultur balap yang kental. Selain itu juga Honda mempunyai komunitas mobil yang loyal. Acara hari ini menjadi ajang untuk berbagi keseruan bersama para loyalis Honda sekaligus juga untuk menunjukkan performa mobil balap Honda di lintasan balap secara langsung.” ujar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Operation Director PT Honda Prospect Motor

Pada musim balap tahun ini, tim Honda Racing Indonesia (HRI) menurunkan pembalap mudanya yaitu Avila Bahar dan Andri Abirezky di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200 menggunakan New Honda Brio. Avila Bahar juga berpartisipasi di kelas ITCR 1.500 dengan Honda City Hatchback RS. Alvin Bahar berlomba di kelas ITCR 3.600 Max dengan All New Honda Civic Type R. Pada seri balap pertama bulan Maret lalu, Avila Bahar finis kedua di kelas ITCR 1.200 dan Alvin Bahar menjadi yang tercepat di kelas ITCR 3.600 Max.

Di hari yang sama juga akan berlangsung ajang One Make Race (OMR) Honda Brio Speed Challenge (HBSC) serta Honda City Hatchback Speed Challenge (HCHSC) seri kedua. Pada seri pertama bulan Maret 2024 lalu, Junus Danuatmodjo menjadi juara OMR HBSC dan Avan Abdulah memenangkan OMR HCHSC.

× Image