Home > Mobil

Akhirnya, 1.500 Unit Mobil Listrik BYD Siap Dikirim Ke Konsumen

BYD Siap Serahterimakan 1.500 Unit Kendaraan Listrik ke Konsumen
Dok. Motoresto.id
Dok. Motoresto.id

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- 1.500 unit kendaraan listrik BYD telah tiba di Indonesia dan siap untuk diserahterimakan kepada konsumen secara bertahap sesuai dengan nomor antrian pesanan. Diantaranya yakni BYD Seal, Atto 3 dan Dolphin. Saat ini, proses persiapan serah terima sedang berlangsung di berbagai dealer resmi BYD.

BYD berusaha maksimal untuk memenuhi ekspektasi ribuan pelanggan yang telah memesan kendaraan listrik di Indonesia. Tingginya jumlah pesanan ini melampaui proyeksi awal dan menunjukkan minat besar masyarakat terhadap kendaraan listrik BYD. Perusahaan sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan dan terus berupaya untuk memenuhi harapan mereka dengan menyediakan produk berkualitas tinggi.

Dok. BYD Indonesia
Dok. BYD Indonesia

"Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa unit-unit mobil listrik BYD telah tiba di Indonesia dan siap untuk diserahterimakan kepada para konsumen kami. Ini adalah langkah awal dalam mengubah gaya hidup masyarakat Indonesia untuk hidup berdampingan dengan teknologi elektrifikasi BYD," ujar Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia.

Proses pengiriman ini sebelumnya terkendala oleh clearance import yang terkait dengan jumlah investasi yang harus diselesaikan sebelum mobil bisa diimpor. Dengan terselesaikannya masalah ini, BYD Motor Indonesia kini dapat memastikan pengiriman unit kepada konsumen.

× Image