Home > Bisnis

Siap Tampil Perdana di GIIAS 2024, JETOUR Hadirkan Dua Model Terbaru

JETOUR berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas inovatif dan berkualitas tinggi
JETOUR siap hadirkan dua model terbarunya di GIIAS 2024.   dok Jetour
JETOUR siap hadirkan dua model terbarunya di GIIAS 2024. dok Jetour

MOTORESTO.ID,JAKARTA–-Untuk pertama kalinya, PT JETOUR Motor Indonesia umumkan partisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. JETOUR akan meluncurkan dua produk terbarunya sebagai komitmen memperluas cakupan globalnya dan memberikan pengalaman berkendara di Indonesia.

"Pasar otomotif Indonesia memiliki potensi besar dan kami berharap dapat membangun hubungan yang baik dengan konsumen di sini," kata Yang Fan, President Director PT JETOUR Motor Indonesia dalam keterangan resminya belum lama ini.

JETOUR Auto diluncurkan Chery Holding Group sebagai respons terhadap tren pasar dan permintaan konsumen. Merek ini secara resmi dibuat pada 22 Januari 2018 dan sebagai perusahaan yang beroperasi secara mandiri dalam penelitian pengembangan, pengadaan, serta pemasaran.

JETOUR berkomitmen untuk menyediakan solusi mobilitas inovatif dan berkualitas tinggi bagi konsumen di seluruh dunia. Secara global, JETOUR Auto telah menjangkau lebih dari 50 negara dan wilayah, termasuk Timur Tengah, Afrika, Amerika Tengah dan Selatan, dan Asia-Pasifik dengan lebih dari 600 jaringan penjualan dan layanan.

Ajang GIIAS 2024 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD mulai dari tanggal 18 – 28 Juli 2024. Booth JETOUR di GIIAS 2024 akan berlokasi di Hall 2B dengan menampilkan berbagai model terbaiknya.

× Image