Home > Motor

Ramaikan PRJ 2024, Ini Promo Yang di Tawarkan Honda

Booth motor Honda di PRJ 2024 tawarkan pengalaman unik dan promo menarik bagi pengunjung.
Dok. Wahana
Dok. Wahana

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, kembali menghadirkan berbagai daya tarik di booth motor Honda sepanjang Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada 12 Juni–14 Juli 2024.

Jika Anda berencana mengunjungi PRJ di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, jangan lewatkan untuk mampir ke booth motor Honda. Pengunjung dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi Wanda dan scan QR kedatangan di booth motor Honda untuk mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah.

Berada di Open Space, booth motor Honda menampilkan daya tarik yang mencolok dari luar hingga dalam. Terdapat sepuluh zona di booth ini, yaitu Racing, Lifestyle, Urban Sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban Matic & Cub, Adventure, dan Modif Corner. Zona terbaru kali ini adalah EV Corner.

Selain itu, PT WMS juga menyuguhkan berbagai hiburan menarik, khususnya pada akhir pekan, yang berlokasi di main stage booth Honda.

Promo Spesial di PRJ 2024

PT WMS dan jaringan dealer Jakarta-Tangerang menghadirkan berbagai tipe motor Honda terbaru, termasuk Stylo dan EM1 e:, serta tipe-tipe teranyar lainnya. “Kami menargetkan 7.000 unit motor Honda terjual selama PRJ 2024 berlangsung,” kata Division Head of Sales PT WMS, Olivia Widyasuwita.

Selama PRJ 2024, terdapat berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung:

- Special DP kompetitif

- Benefit diskon hingga jutaan rupiah

- Potongan tenor hingga 4x

- Hadiah voucher modifikasi hingga jutaan rupiah

- Free voucher service dan oli 4x melalui aplikasi Wanda

- Diskon sparepart hingga 15%

- Diskon apparel dan accessories hingga 70% (selected item)

- Promo menarik untuk paket ban, oli, dan lainnya

- Special gift dan hadiah langsung

*Syarat dan ketentuan berlaku.

“Kami memberikan berbagai pengalaman yang berbeda melalui sejumlah zona yang tersedia di booth Honda selama PRJ 2024 berlangsung. Tidak hanya untuk keperluan pembelian unit motor atau merchandise, pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas lainnya di booth Honda,” tambah Olivia.

× Image