Home > Bisnis

GIIAS 2024 Terbesar dalam Sejarah Pameran Otomotif Siap Digelar, Seperti Apakah ?

Pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia, GIIAS 2024, siap memukau penggemar otomotif

MOTORESTO.ID JAKARTA -- Pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia, GIIAS 2024, siap memukau penggemar mobil dengan perayaan ke-31 mereka yang akan berlangsung dari 18 hingga 28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab. Tangerang.

Mengukuhkan posisinya sebagai salah satu acara otomotif terbesar di dunia, GIIAS 2024 akan menampilkan luasan area pameran terluas sepanjang sejarahnya, bersama dengan rekor jumlah merek kendaraan bermotor terbanyak yang pernah ada.

Berbeda dari tahun sebelumnya, GIIAS 2024 dikemas lebih besar karena diikuti 55 merek kendaraan bermotor. Jumlah itu lebih banyak dibanding tahun lalu yang hanya 44 merek.

Ada 13 merek kendaraan bermotor yg pertama kali hadir di giias, tiga kendaraan konsep. Tak hanya itu, GIIAS tahun ini juga diikuti 11 merek kendaraan asal China dan 1 Vietnam. Selain ratusan merek pendukung industri otomotif.

Ruang pameran juga dibuat lebih besar dari sebelumnya 100 ribu meterpersegi, kini menjadi 112 ribu meterpersegi. Dibandingkan dengan pameran-pameran sejenis di Eropa dan Amerika yang mengalami penurunan, GIIAS 2024 justru semakin berkembang pesat.

Dalam sebuah pernyataan, Ketua III dan Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah, menyebutkan bahwa partisipasi merek kendaraan bermotor pada GIIAS 2024 mencatatkan rekor tertinggi sepanjang sejarah pameran GAIKINDO sejak pertama kali diadakan pada tahun 1986.

 GIIAS 2024 menjadi pameran otomotif terbesar yang pernah digelar GAIKINDO. dok Motoresto.id
GIIAS 2024 menjadi pameran otomotif terbesar yang pernah digelar GAIKINDO. dok Motoresto.id

Selain kendaraan penumpang dari merek-merek terkenal seperti Audi, BMW, Honda, dan Toyota, GIIAS 2024 juga akan menampilkan kendaraan komersial dan roda dua dari merek-merek ternama seperti Isuzu, Vespa, dan Harley-Davidson. Bahkan, tiga merek karoseri terkemuka, yaitu Adiputro, Laksana, dan Tentrem, akan ikut memeriahkan acara ini dengan produk-produk inovatif mereka.

Para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman unik GIIAS 2024 juga akan mendapatkan kesempatan istimewa pada tanggal 19 Juni 2024, di mana mereka dapat membeli tiket masuk dengan harga terbaik melalui program "Biggest Offer Ever" yang diselenggarakan oleh GIIAS. Selain itu, para pengunjung setia akan dimanjakan dengan berbagai program dan penawaran eksklusif dari para sponsor, termasuk Astra Financial yang kembali tampil sebagai platinum sponsor bersama 10 unit bisnisnya.

× Image