Home > Mobil

McLaren dan Lando Norris : Penuh Optimisme Menghadapi Grand Prix Kanada 2024

Pembalap McLaren, Lando Norris, menghadapi Grand Prix Kanada 2024 dengan semangat tinggi setelah berhasil meraih posisi ketiga dalam sesi kualifikasi

MOTORESTO.ID KANADA - Pembalap McLaren, Lando Norris, menghadapi Grand Prix Kanada 2024 dengan semangat tinggi setelah berhasil meraih posisi ketiga dalam sesi kualifikasi. Dengan selisih hanya 0,021 detik dari George Russell dari tim Mercedes dan Max Verstappen dari Red Bull, Norris siap untuk bersaing di Sirkuit Gilles-Villeneuve, Montreal.

Dalam sebuah wawancara, Norris menyatakan kegembiraannya atas hasil kualifikasi dan optimis menghadapi balapan. Lando Norris Pembalap Tim McLaren F1 mengatakan saat wawancara “Ketika jaraknya sangat dekat, Anda selalu berpikir, 'Bolehkah saya naik mobil untuk waktu yang lebih lama?' Posisi ketiga adalah pekerjaan bagus yang kami lakukan, jadi saya senang dan bersemangat untuk besok,"

Lando Norris McL38 pasca kualifikasi Gp Kanada. DOK. McLaren F1
Lando Norris McL38 pasca kualifikasi Gp Kanada. DOK. McLaren F1

Meskipun mengakui bahwa kualifikasi tidak mudah, terutama dengan ancaman hujan yang berkelanjutan, Norris melihatnya sebagai bagian dari pesona kompetisi. Rekan setimnya, Oscar Piastri, juga memberikan kontribusi dengan meraih posisi keempat, menambah keyakinan bagi tim McLaren.

Dengan dua pembalap McLaren di posisi empat besar dan rival-rival utama seperti Mercedes dan Red Bull hanya memiliki satu pembalap di atas mereka, Piastri dan Norris yakin bahwa balapan di Montreal akan berjalan baik untuk tim mereka.

× Image