Home > Mobil

Hadirkan Jajaran Model Seri X, BMW Astra Gelar BMW X-Day Besok, Seperti Apakah Acaranya?

BMW Astra hadirkan BMW X-Day, Penawaran istimewa untuk pelanggan di Indonesia.
Dok. BMW Astra
Dok. BMW Astra

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- BMW Astra mengadakan acara BMW X-Day pada tanggal 10 Juni 2024, di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dan cabang-cabangnya di Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Makassar. Acara ini menampilkan seluruh varian BMW X series, jenis kendaraan Sport Activity Vehicle (SAV) dengan desain yang berkarakter dan dilengkapi dengan fitur serta teknologi terdepan.

Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra, menjelaskan bahwa acara BMW X-Day diadakan serentak di seluruh cabang BMW Astra di Indonesia.

”BMW Astra menghadirkan berbagai pilihan Sport Activity Vehicle (SAV) dari X1, X3, X5, X7, iX1, dan iX yang menggabungkan kekuatan, kemewahan, dan teknologi inovatif. BMW Astra mengadakan BMW Astra X-day secara serentak di seluruh cabang BMW Astra di Indonesia untuk memberikan kesempatan pelanggan memiliki BMW Seri X dengan penawaran terbaik."

BMW Seri X memiliki karakteristik unik dengan desain sporty, tangguh, dan performa luar biasa. Mulai dari X1 yang kompak dan sporty hingga X7 yang mewah dan berkelas, serta BMW iX sebagai SAV Listrik pertama.

Selama BMW Astra X-Day, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran khusus, termasuk bunga paling rendah, BMW Advanced Car Eye 3.0, voucher bensin, voucher trade-in, voucher belanja, BMW Service Inclusive hingga 6 tahun, garansi 5 tahun, garansi baterai kendaraan listrik hingga 8 tahun atau 160.000 km, perlindungan ban 2 tahun, serta Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun. Pelanggan juga berkesempatan untuk merasakan pengalaman mengemudi berbagai varian BMW X dan kendaraan lainnya.

Acara ini juga menampilkan layanan BMW Astra Used Car yang siap melayani program trade-in mobil lama dengan mobil baru. Selain itu, Astra Credit Companies (ACC) turut mendukung acara ini sebagai mitra pembiayaan.

Sanfrantis menegaskan komitmen BMW Astra sebagai diler BMW terbesar dengan layanan terbaik di Indonesia. Mereka terus meningkatkan kualitas layanan mulai dari pembelian mobil baru hingga layanan purna jual dan trade-in, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

× Image