Home > Bisnis

GT Radial dan Toyota Gazoo Racing Indonesia Bermitra untuk Kejuaraan MLDSPOT Autokhana 2024

Dalam upaya untuk memperkuat posisi mereka sebagai pendukung utama motorsport di Indonesia

MOTORESTO.ID JAKARTA – GT Radial, melalui merek ban andalannya, dengan bangga mengumumkan dukungan berkelanjutan dan kemitraan dengan Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) dalam Kejuaraan MLDSPOT Autokhana 2024. Dalam upaya untuk memperkuat posisi mereka sebagai pendukung utama motorsport di Indonesia, kolaborasi ini menegaskan komitmen GT Radial terhadap kemajuan industri otomotif tanah air.

Menyatakan kesungguhan mereka dalam mendukung perkembangan motorsport di Indonesia, Leonard Gozali, HOD Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, mengungkapkan, "Komitmen kami terhadap kemitraan yang berkelanjutan dengan TGRI di bawah naungan PT Toyota-Astra Motor (TAM) menunjukkan konsistensi kami dalam mendukung salah satu tim balap terkemuka di Indonesia dan menjadi ban resmi untuk Kejuaraan Nasional MLDSPOT Autokhana. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan kerjasama jangka panjang ini."

AGYA GR. DOK. GT RADIAL
AGYA GR. DOK. GT RADIAL

Dengan menggunakan ban GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro, tim TGRI dipastikan akan mencapai performa puncak dan faktor keselamatan yang optimal. Sebagai ban resmi untuk seri pembuka Kejurnas Slalom MLDSPOT Autokhana 2024 di GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, pada 8-9 Juni, GT Radial memperkuat komitmennya dalam mendukung pengembangan olahraga otomotif di tanah air.

Selain itu, GT Radial juga akan memberikan dukungan penuh kepada tim TGRI dalam ISSOM Touring Race 2024, menunjukkan komitmen mereka terhadap kesuksesan tim dalam berbagai disiplin balap.

Dengan kemitraan yang berkelanjutan dengan TGRI, GT Radial terus meneguhkan posisinya dalam industri motorsport, memberikan ban berkualitas tinggi yang meningkatkan performa dan keselamatan untuk semua kondisi balap.

× Image