Home > Bisnis

Raih Tiga Penghargaan di IIMS Surabaya 2024, Chery Bilang Seperti Ini

Pada ajang sebelumnya, Chery mendapatkan empat penghargaan terbaik dari empat kategori
Penghargaan Chery dari IIMS Surabaya 2024   dok Chery
Penghargaan Chery dari IIMS Surabaya 2024 dok Chery

MOTORESTO.ID,JAKARTA--PT Chery Sales Indonesia (CSI) meraih tiga penghargaan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 minggu lalu. Tiga kategori penghargaan bergengsi yang diraih Chery adalah Best EV Compact SUV untuk Chery OMODA E5, Best Compact SUV untuk Chery OMODA 5 GT, Best Medium SUV untuk Chery TIGGO 8 Pro.

Selain itu, Chery juga mencatatkan peningkatan penjualan yang signifikan sebesar 250 persen di wilayah Surabaya dan Sidoarjo dari Januari hingga Mei 2024. "Pada ajang sebelumnya, Chery mendapatkan empat penghargaan terbaik dari empat kategori pada IIMS Jakarta. Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus menghadirkan kendaraan terbaik bagi konsumen Indonesia," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery SalesIndonesia.

Penghargaan ini merupakan hasil dari penilaian ketat dewan juri yang terdiri dari para ahli dan praktisi otomotif terkemuka. Chery OMODA E5, OMODA 5 GT, dan TIGGO 8 Pro berhasil unggul dalam berbagai aspek, termasuk desain, performa, fitur, teknologi, dan nilai keseluruhan.

Pada ajang penghargaan di bidang otomotif sebelumnya, seri TIGGO dan seri OMODA juga telah meraih banyak penghargaan seperti Best Crossover SUV, EV, Best Medium SUV, dan Best SUV. Tentu saja, penghargaan yang baru saja diraih Chery pada IIMS Surabaya 2024 menambah jajaran prestasi dan sebagai bukti bahwa Chery menghadirkan produk dengan kualitas terbaik.

Keberhasilan Chery di IIMS Surabaya 2024 diharapkan dapat semakin memperkuat posisi Chery sebagai salah satu pemain utama di pasar otomotif Indonesia. Chery berkomitmen untuk terus menghadirkan produk- produk berkualitas tinggi dan layanan purna jual terbaik bagi konsumen Indonesia.

Secara global Chery menerapan strategi "close to the customers" yang memberikan pemahaman mendalam tentang permintaan pasar, dan respons cepat terhadap umpan balik konsumen. Di balik pencapaian ini, terdapat pula upaya tanpa henti dari hampir 50.000 dealer di seluruh dunia yang mentransmisikan nilai-nilai inti Chery kepada pengguna global melalui keahlian profesional dan layanan terbaik.

Chery telah mencapai angka ekspor tahun 2023, yaitu 937.000 unit kendaraan. Prestasi ini telah mengantarkan Chery sebagai merek ekspor otomotif terdepan di China dan mendapatkan kepercayaan dari lebih dari 13 juta pelanggan di seluruh dunia.

× Image