Home > Kuliner

Gojek Luncurkan Layanan GoFood PAS, Makan Kenyang Cuma Rp 22 Ribu

GoFood PAS tersedia di 13 kota di Indonesia
Dok. Gojek
Dok. Gojek

MOTORESTO.ID, JAKARTA -- Gojek, melalui layanan online food delivery-nya, GoFood, telah meluncurkan inovasi terbaru dengan memperkenalkan fitur GoFood PAS. Fitur ini menawarkan paket hemat dengan harga pas Rp22 ribu, yang mencakup berbagai ragam menu kuliner lengkap dari resto pilihan. Harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim dan biaya penanganan, menjadikannya pilihan yang ekonomis bagi pengguna yang ingin menikmati kulineran nikmat tanpa menguras dompet.

GoFood PAS tidak hanya memberikan pilihan kuliner yang mengenyangkan dan hemat bagi pengguna, tetapi juga menjadi upaya GoFood dalam meningkatkan visibilitas pelaku kuliner dan mitra UMKM di mata konsumen. Hal ini sejalan dengan semangat Grup GoTo dalam mendorong pertumbuhan UMKM kuliner melalui pemanfaatan teknologi yang tersedia di dalam ekosistem GoTo.

GoFood PAS menjadi inovasi pertama di industri online food delivery di Indonesia yang menawarkan paket lengkap kenyang, hemat, dan dengan harga pasti. Fitur ini lahir dari pemahaman akan tren pengguna GoFood yang cenderung memilih tipe makanan lengkap yang mengenyangkan dengan harga terjangkau, terutama dalam kategori 'budget meal'.

Dok. Gojek
Dok. Gojek

Restoran-restoran favorit, seperti Resto Nasi Telur Bahagia, yang telah bergabung dengan GoFood, mengalami peningkatan pesanan sejak fitur GoFood PAS diluncurkan. Pemanfaatan teknologi digital seperti GoFood telah membantu usaha kecil ini bertahan, bahkan meraih omzet 50% di tengah pandemi.

GoFood PAS kini telah tersedia di 13 kota di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan lainnya. Pengguna dapat dengan mudah melihat preferensi makanan berdasarkan promo yang berlangsung, harga pas Rp22 ribu, rating resto, dan jenis kuliner yang diinginkan.

× Image