Home > Mobil

Tidak Lama Lagi Chery Tiggo 5X Siap Dipasarkan, Berapa Harganya ?

Chery TIGGO 5X saat ini sudah bisa dipesan secara pre-booking
Chery Tiggo 5X           dok Chery
Chery Tiggo 5X dok Chery

MOTORESTO.ID,JAKARTA-- Bagi calon konsumen Chery Tiggo 5X tidak lama lagi PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan segera meluncurkan SUV Compact andalannya tersebut. Mobil keluarga ini sempat diperkenalkan di Indonesia International Motor Show 2024, dan menuai apresiasi positif.

Buat yang berminat, Chery TIGGO 5X saat ini sudah bisa dipesan secara pre-booking, yaitu Varian Classic dengan harga Rp 249 juta dan Varian Champion dengan harga Rp 279 juta. Namun, saat peluncuran nanti Chery akan mengumumkan harga resmi dengan penawaran spesial sesuai dengan seluruh fasilitas yang disematkannya.

"Lengkapnya fitur yang sebanding dengan harga inilah yang membuat Chery TIGGO 5X berhasil meraih penjualan yang sangat baik. Kami optimistis membawa mobil ini ke Indonesia,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan resminya Selasa (4/6).

Chery Tiggo 5X telah dikenal dan sukses di lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia, dan telah terjual lebih dari jutaan unit hingga mampu menduduki peringkat pertama pada segmen Compact SUV pada China Initial Quality Study 2023SM (IQS).

Di pasar Internasional, Chery TIGGO 5X telah diterima di berbagai negara, termasuk Italia, Afrika Selatan, dan Brasil. Mobil ini telah menjadi pilihan populer di segmen SUV compact. Penjualan Chery TIGGO 5X secara global telah mencapai angka 517,140 unit.

Dari sisi mesin, Chery TIGGO 5X juga ditenagai mesin 1.500cc Naturally Aspirated (NA) yang kuat dan transmisi CVT yang responsif. Kolaborasi ini memberikan performa optimal dan efisiensi bahan bakar yang baik, sehingga tangguh untuk mendampingi perjalanan di semua jenis medan, baik karakter perjalanan di dalam kota maupun luar kota.

Chery TIGGO 5X juga memiliki sistem keselamatan yang sangat baik. Dimulai dari rangka yang kokoh, dengan penggunaan lebih dari 60 persen baja berkekuatan tinggi, yang memastikan keamanan dan ketahanan yang optimal. Kemudian, mobil ini juga memiliki fitur- fitur teknologi keselamatan yang terbaik di kelasnya.

× Image