Home > Kuliner

Seafood Curry Wajib Dicoba, Kuliner Asli Kanazawa

Kuliner kari autentik khas Kota Kanazawa-Jepang
Kuliner kari seafood Kazanawa ada 2 macam yaitu Fish Katsu Curry dan Ebi Katsu Curry
Kuliner kari seafood Kazanawa ada 2 macam yaitu Fish Katsu Curry dan Ebi Katsu Curry

MOTORESTO.ID, JAKARTA - Seafood Curry adalah kari autentik khas Kota Kanazawa-Jepang yaitu Fish Katsu Curry dan Ebi Katsu Curry.

Sekarang ada di Indonesia disajikan oleh Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, restoran yang menyajikan, meluncurkan menu baru bernuansa laut, Seafood Series.

Lany Cucu, General Manager Marketing F&B ID, menjelaskan, “Selain dikenal dengan karinya yang lebih kental, lebih manis, dan lebih gurih dari kari Jepang lainnya.

Kota Kanazawa juga dikenal sebagai salah satu pusat kuliner laut di Jepang karena letaknya yang berada di tepi Laut Jepang.

Oleh karena itu, Go! Go! CURRY Genki no Minamoto, yang merupakan bagian dari F&B ID, terus berinovasi untuk menghadirkan pengalaman menyantap kari Kanazawa yang semakin autentik dengan hadirnya menu baru Seafood Series.”

Seafood Series terdiri dari dua pilihan menu. Mulai dari Fish Katsu Curry yang dibuat dari ikan dori berkualitas dengan daging yang lembut, dilapisi dengan tepung roti yang renyah, lalu digoreng hingga kuning keemasan, dan disajikan dengan kari autentik Kanazawa.

Kemudian hadir pula pilihan Ebi Katsu Curry, terbuat dari udang berkualitas, dibalut dengan luaran tepung roti yang renyah, yang disajikan lengkap juga dengan kari autentik Kanazawa.

Kedua menu Seafood Series ini tersedia di seluruh gerai Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto mulai tanggal 10 Mei 2024. Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto saat ini telah memiliki 11 gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, di antaranya adalah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Tangerang Selatan, Cibubur (Bogor), Depok, Bandung, Surabaya, dan Denpasar.

Selain itu Seafood Series juga dapat dipesan melalui F&B ID App, dan online delivery seperti GoFood, GrabFood, dan Shopee Food.

“Terinspirasi dari kuliner laut Kanazawa, Seafood Series merupakan perpaduan antara kari autentik ala Kanazawa ditambah seafood katsu khas Jepang yang renyah.

Harapannya kami dapat memberikan ragam pilihan kuliner untuk dinikmati oleh pecinta seafood dan Gorry-Gank, dan juga memberikan pengalaman menyantap kari autentik yang seakan-akan sedang berada di Kota Kanazawa.” akhir Lany.

Selain Seafood Series, Gorry-Gank (sebutan untuk para pecinta Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto) juga masih bisa menikmati berbagai menu favorit lainnya seperti Chicken Katsu Curry,

Fried Shrimp Curry, Sausage Curry, Beef Hamburg Curry, dan Goriemon Curry. Selain itu tantangan untuk menghabiskan World Champion Class Curry, kari seberat 2,5 kg, juga masih terbuka bagi seluruh Gorry-Gank di Indonesia.

× Image