Home > Mobil

Wuling Jadi Official Car Partner 10th World Water Forum 2024 di Bali

Wuling EV berikan kemudahan dan kenyamanan mobilitas bagi para partisipan selama perhelatan
Wuling ArEV dan Bingo Turut Memeriahkan gelaran 10th World Water Forum 2024 Dok. Wuling
Wuling ArEV dan Bingo Turut Memeriahkan gelaran 10th World Water Forum 2024 Dok. Wuling

MOTORESTO.ID, BALI -- Wuling Motors (Wuling) telah mengambil bagian dalam perhelatan 10th World Water Forum 2024 yang berlangsung di Bali dengan menghadirkan mobilitas ramah lingkungan melalui kendaraan listriknya. Sebagai Official Car Partner, Wuling menyediakan 150 unit kendaraan listrik ABC Stories untuk mendukung mobilitas delegasi negara, organisasi internasional, dan komite yang berpartisipasi dalam forum tersebut.

“Wuling bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dan membawa semangat ‘Shaping Clean Tomorrow’ melalui kendaraan listriknya yang berpartisipasi pada acara berskala global ini. Sebelum perhelatan ini berlangsung, kami pun telah memastikan seluruh kendaraan listrik Wuling yakni Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV dalam kondisi baik dan kami menyiapkan sentra pemeliharaan serta tenaga ahli berpengalaman untuk mendukung kelancaran mobilitas. Inilah yang menjadi bekal kami dalam menghadirkan pengalaman ‘Drive For A Green Life’ yang berkesan kepada para pengguna 150 Wuling EV selama 10th World Water Forum 2024 berlangsung,” ujar Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors.

Wuling Cloud EV juga digunakan dalam 10th World Water Forum 2024 Dok. Wuling
Wuling Cloud EV juga digunakan dalam 10th World Water Forum 2024 Dok. Wuling

World Water Forum 2024, yang diadakan dari 18 hingga 25 Mei, merupakan forum internasional sektor air ke-10 yang bertemakan 'Water For Shared Prosperity'. Acara ini dihadiri oleh 8 kepala negara, 105 menteri, organisasi internasional, komite, dan delegasi dari 132 negara. Wuling mengerahkan kendaraan listriknya untuk mendukung berbagai agenda kegiatan, termasuk acara Welcoming Gala Dinner, Opening Ceremony, High-Level Meeting, serta Fair and Expo.

Di antara kendaraan yang digunakan adalah 50 unit Cloud EV sebagai mobil protokol rangkaian VIP, 16 unit Air ev Long Range, dan 84 BinguoEV Premium Range. Seluruh kendaraan ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur kenyamanan dan keamanan yang mendukung pengalaman berkendara yang premium.

Wuling juga memastikan kenyamanan dan ketenangan penggunaannya dengan menyediakan sentra pelayanan dan perawatan untuk seluruh unit EV di Bali. ITDC Central Parking Nusa Dua menjadi lokasi parkir dan pengisian daya untuk Cloud EV, sementara Wuling Jimbaran Pool menjadi tempat pengisian daya dan pelayanan bagi Air ev dan BinguoEV.

Dengan berpartisipasi dalam acara ini, Wuling Motors menegaskan komitmennya dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan dan menjaga lingkungan hidup untuk masa depan yang lebih baik.

× Image