Home > Bisnis

Program 'Spreading Joy': Kesempatan Emas dari Wuling Motors

Wuling Motors kini menghadirkan program promo yang menawarkan beragam keuntungan istimewa bagi para pelanggan hingga akhir Mei 2024.

MOTORESTO.ID JAKARTA - Wuling Motors kini menghadirkan program promo 'Spreading Joy Into The World' yang menawarkan beragam keuntungan istimewa bagi para pelanggan hingga akhir Mei 2024. Di antaranya, setiap pembelian produk Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS akan mendapatkan special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa perlu diundi.

Selain itu, ada juga Program Lifetime Core EV Components Warranty yang memberikan jaminan seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik Wuling, seperti power battery, drive motor, dan motor control unit.

Wuling Binguo EV. DOK. WULING MOTORS INDONESIA
Wuling Binguo EV. DOK. WULING MOTORS INDONESIA

Edison selaku Regional Sales Manager Wuling Motors mengatakan. “Wuling membawa beragam penawaran menarik melalui program spesial ‘Spreading Joy Into The World’ di bulan ini untuk memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas harian n. Rasakan kebahagiaan melalui pengalaman berkendara bersama produk Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive for A Better Life’,”

Pelanggan yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV juga akan mendapatkan charging device Non-OCPP secara gratis.

Selama program ini berlangsung, pelanggan juga bisa menikmati Extensive Free Maintenance yang mencakup gratis biaya jasa dan suku cadang sampai dengan 16 kali perawatan berkala, dengan masa berlaku tertentu sesuai dengan model kendaraan yang dibeli.

Ini adalah kesempatan emas bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan listrik berkualitas dari Wuling dengan kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan.

× Image