Home > Mobil

Modal Tanda Jadi Rp 5 Juta, NETA Berhasil Raih 108 SPK di PEVS 2024

Meski harga resmi belum diumumkan, NETA menawarkan harga pre-book Rp 200 jutaan Rupiah,
Tampak NETA V-II di PEVS 2024.      dok NETA
Tampak NETA V-II di PEVS 2024. dok NETA

MOTORESTO.ID,JAKARTA--PT NETA Auto Indonesia sukses berpartisipasi dalam acara PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara yang telah digelar sejak 30 April hingga 5 Mei lalu, menjadi tonggak penting perjalanan NETA yang secara resmi memperkenalkan NETA V-II sebagai model terbarunya.

Tak hanya mendapat respon positif dari pengunjung dengan berhasil mencatat total pemesanan sebanyak 108 SPK untuk unit NETA V dan pre-book NETA V-II, NETA juga berhasil meraih penghargaan sebagai Favorite Car Brand Launch di ajang PEVS 2024.

Meski harga resmi belum diumumkan, NETA menawarkan harga pre-book Rp 200 jutaan Rupiah, dengan pembayaran tanda jadi sebesar 5 juta Rupiah bagi pengunjung yang ingin melakukan SPK.

“Dengan inovasi produk terbaru kami yakni NETA V-II, kami berharap bisa terus menaikkan minat masyarakat untuk mulai menggunakan mobil listrik ramah lingkungan, yang bisa diandalkan untuk jangkapanjang,” tutur Yusuf Anshori, selaku Brand and Marketing Director PT NETA Auto Indonesia, dalam keterangan resminya, Selasa (7/5).

NETA V-II sendiri memiliki banyak keunggulan baru pada tampilan, Seperti Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim dan LED Headlight untuk tampilan depan. Dari segi fitur dan teknologi, NETA V-II menyematkan 9 fitur pintar Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang memberikan pengalaman berkendara lebih aman.

Seperti Forward Collision Warning. “Kehadiran NETA V-II sebagai line up terbaru akan memberikan variasi baru dalam rangkaian mobil listrik NETA, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen," kata Yusuf.

Meski model terbaru telah diperkenalkan, penjualan NETA V masih terus berlanjut sejalan dengan permintaan saat ini. Diproyeksikan akan terus melihat pertumbuhan pasar ke depan.

"Kami berharap kehadiran NETA di PEVS 2024 kali ini memberikan banyak hal positif sebagai kendaraan mobil listrik ramah lingkungan yang dapat membantu mobilitas masyarakat kedepannya,” ujar Yusuf.

Selama lima hari acara PEVS 2024 berlangsung, NETA tidak hanya memperkenalkan produk terbaru dan memamerkan produk mobil listriknya, namun juga membuka sistem pre-book khusus untuk produk NETA V-II.

NETA V-II sendiri memiliki banyak keunggulan baru pada tampilan, seperti Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim dan LED Headlight untuk tampilan depan. Dari segi fitur dan teknologi, NETA V-II menyematkan 9 fitur pintar Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang memberikan pengalaman berkendara lebih aman.

Seperti Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW).

Lane Keeping Assist (LKA),dan High Beam Assist (HBA). Performa NETA V-II juga dapat diandalkan karena mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dengan torsi 150 Nm dan memiliki kapasitas baterai 36,1 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 401 kilometer.

× Image