Home > Bisnis

Sambut Hardiknas, WARI Gelar Program Spesial Ini

Hardiknas menjadi momen penting menggugah pentingnya pendidikan bagi masyarakat
Sambut Hardiknas, WARI Gelar Program Spesial bagi konsumen.      dok Wahana
Sambut Hardiknas, WARI Gelar Program Spesial bagi konsumen. dok Wahana

MOTORESTO.ID,JAKARTA -- Memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh di awal bulan Mei, PT Wahana Artha Ritelindo (WARI) menggelar program kegiatan sosial dan promo istimewa yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan masyarakat.

“Hari Pendidikan Nasional menjadi momen penting untuk menggugah semangat agar terus meningkatkan kualitas pendidikan di seluruh Negeri dan terlibat secara aktif dalam mencerdaskan anak bangsa,” ujar Region Head PT WARI Fellix G. Komala.

WARI berkomitmen untuk menyemarakkan Hardiknas dengan rangkaian kegiatan serta promo spesial. “Ada program kegiatan sosial dan promosi untuk pembelian motor, service, dan pembelian produk Honda, terutama pada segmen pelajar ataupun orang tua,” katanya.

Promo khusus untuk konsumen pengguna aplikasi Wahana Mobile versi 2.0.6. Jika masih menggunakan versi lama, konsumen harus melakukan update Wahana Mobile di aplikasi Play Store. Konsumen mendapat voucher tambahan diskon pembelian motor Honda secara kredit sebesar Rp 100.000 (Promo ini dapat ditambahkan dengan promo lainnya).

Konsumen hanya bisa mendapatkan tambahan voucher ini dengan men- download aplikasi Wahana Mobile dan mengisi kode promo dengan kode promo “SpecialPendidikanH1” setelah melakukan proses pemesanan dari awal sampai selesai melalui aplikasi Wahana Mobile pada kolom “kode promo”

WARI juga akan mengadakan kegiatan sosial (CSR) yang bernama “WARI Berbagi Buku”. Kegiatan ini merupakan kali ke-2 dilakukan setelah yang pertama pada 2023.

Dalam kegiatan ini, WARI akan mendatangi yayasan/panti asuhan berisi anak-anak usia sekolah 4–17 tahun untuk berbagi berbagai perlengkapan sekolah, buku-buku, dan akan diadakan pula beberapa rangkaian kegiatan lainnya untuk menghidupkan kembali akses terhadap buku-buku dan kecintaan terhadap belajar.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membantu meningkatkan minat membaca dan menulis di kalangan generasi muda,” papar Fellix.

× Image