Home > Bisnis

BYD Jadi Mitra Resmi UEFA EURO 2024

Kemitraan BYD dengan UEFA bukan hanya sekadar sponsorship, melainkan juga sebuah komitmen

MOTORESTOID JAKARTA - BYD, pemimpin global dalam kendaraan energi baru (NEV), mengukir prestasi gemilang di PEVS 2024 dengan memenangkan kategori Best Sedan dan Best Crossover untuk produknya, BYD Seal dan BYD Atto 3. Acara yang berlangsung di Jakarta ini juga menjadi momentum penting bagi BYD karena mereka telah resmi menjadi Mitra Resmi UEFA EURO 2024™, kejuaraan sepakbola paling bergengsi di Eropa.

Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia mengatakan “Sebagai Mitra Resmi UEFA EURO 2024™, BYD dapat menampilkan inovasi terbaru dalam kendaraan listrik kepada publik secara luas sambil memperluas pangsa pasar di seluruh dunia, terutama di wilayah Eropa. Sebagai pionir dalam teknologi mobil listrik, BYD membuktikan bahwa kinerja dan keberlanjutan dapat dicapai secara bersamaan. Mobil listrik BYD memberikan pengalaman berkendara yang cepat dan menyenangkan di lapangan, sambil menegaskan komitmen BYD dalam mengurangi emisi dan memberikan dampak positif pada lingkungan,”

BYD SEAL. DOK. MOTORESTO.ID
BYD SEAL. DOK. MOTORESTO.ID

Kemitraan BYD dengan UEFA bukan hanya sekadar sponsorship, melainkan juga sebuah komitmen untuk menyelaraskan kegembiraan sepakbola dengan visi lingkungan yang lebih ramah dan berkelanjutan.

Dengan UEFA EURO 2024™ akan diselenggarakan di sepuluh stadion terkemuka di Jerman, BYD siap menyediakan berbagai jenis kendaraan energi baru untuk memastikan keberlangsungan dan kenyamanan selama turnamen tersebut.

× Image