Home > Bisnis

Diler Baru Mitsubishi Motors Resmi Diresmikan di Malang Kota oleh PT MMKSI dan SUN Motor

Pada tanggal 6 Mei 2024, MMKSI bersama dengan SUN Motor mengumumkan resmi peresmian Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota.

MOTORESTO.ID MALANG - Mengikuti jejak kesuksesan pembukaan diler terbaru di Sulawesi Tengah dan Banten, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Pada tanggal 6 Mei 2024, MMKSI bersama dengan SUN Motor mengumumkan resmi peresmian Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota.

Diler terbaru Mitsubishi di Kota Malang. DOK. MMKSI
Diler terbaru Mitsubishi di Kota Malang. DOK. MMKSI

Yoshio Igarashi, Direktur Sales & Marketing PT MMKSI mengatakan. “Kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah tujuan utama kami di Mitsubishi Motors. Untuk itu, MMKSI berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terlengkap dan terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia melalui pelayanan di jaringan diler resmi kami. Dengan adanya relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, kami akan terus memenuhi permintaan dari konsumen serta memberikan tempat yang nyaman untuk dapat melakukan pembelian atau perawatan kendaraan Mitsubishi Motors.” “Kami berharap dengan hadirnya layanan dan fasilitas baru yang lebih lengkap ini, kami dapat mejangkau lebih banyak lagi para konsumen Mitsubishi Motors yang tinggal di Kota Malang dan sekitarnya, sebagai nilai lebih dalam memberikan kepuasan pada saat menggunakan kendaraan Mitsubishi Motors.”

Relokasi diler ini menawarkan pengalaman baru kepada pelanggan, dengan lokasi yang lebih luas serta layanan yang lebih komprehensif. Acara peresmian dihadiri oleh para eksekutif utama dari PT MMKSI dan SUN Motor Group, menandai langkah penting dalam memperluas jejak layanan Mitsubishi di Malang.

Diler Mitsubishi Motors SUN Motor Malang Kota direlokasi ke lahan baru yang lebih luas untuk bisa menampung lebih banyak lagi kendaraan konsumen. Total luas lahannya adalah 2.046 m2 dengan luas bangunan 3.026 m2, dan terletak di Jl. Letjen S. Parman no. 53-55, Kel. Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang.

× Image