Home > Motor

Ducati Indonesia Luncurkan DesertX Rally: Eksplorasi Kontemporer Sepeda Motor Enduro

Untuk memeriahkan We Ride As One 2024 Ducati Indonesia memperkenalkan dua produk terbaru mereka yaitu Ducati DesertX Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono

MOTORESTO.ID YOGYAKARTA - DesertX Rally mengusung interpretasi kontemporer dari sepeda motor Enduro era 80-an, yang dirancang oleh tim ahli dari Ducati Centro Stile dengan fokus pada esensialitas dan ketahanan.

Sebagai bagian dari acara We Ride As One 2024, Ducati Indonesia juga memperkenalkan dua produk terbaru yang sangat dinantikan, yaitu Ducati DesertX Rally. Kehadiran DesertX Rally ini diharapkan akan semakin memperkaya lini produk Ducati dan memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para pecinta Ducati di tanah air.

 Ducati DesertX Rally. DOK. DUCATI INDONESIA
Ducati DesertX Rally. DOK. DUCATI INDONESIA

Dengan tiga elemen makro yang mencakup bentuk keseluruhan yang unik, Ducati DesertX Rally memancarkan kekuatan dan keunikan dalam setiap detailnya. Ducati DesertX Rally menggunakan mesin Testastretta 937 cm3 dengan katup Desmodromic Testastretta 11° berpendinginan cairan.

Dengan karakter yang handal dan andal, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 hp pada 9.250 rpm dan torsi maksimum 92 Nm pada 6.500 rpm dalam konfigurasi Euro5. Keunggulan performa Ducati yang terkenal di dunia balap dipadukan dengan hantaran tenaga yang halus yang bias disesuaikan, memberikan kepercayaan diri ekstra bagi pengendara untuk menjelajahi segala rute.

DesertX Rally juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih, termasuk 6 Mode Berkendara yang berfungsi dengan 4 Mode Daya yang dapat mengubah respons mesin sesuai kebutuhan pengendara.

Dua pengaturan khusus untuk mode Enduro dan Rally yang memberikan kemampuan adaptasi yang optimal, sementara mode lainnya seperti Sport, Touring, Urban, dan Wet memberikan fleksibilitas dalam berbagai kondisi berkendara

× Image